Wajah Anaknya Jadi Seperti Ini Gara-Gara Orangtua Lebih Percaya Ilmu Hitam


BERITA GOOGLE - Gara-gara orangtua lebih percaya ilmu hitam dari pada dokter, akhirnya wajah bocah malang yang berasal dari Dantewada, India ini jadi penuh luka.

Namun beruntung bocah yang bernama Tania ini berhasil diobati sebelum terlambat. Karena jika terlambat sedikit saja maka wajah bocah ini akan rusak permanen.

Berikut penuturan sang dokter yang bernama Rajesh Djruv, Sabtu (19/8),
“Infeksi dimulai di wajah dengan ruam kecil. Awalnya mereka membawa anak itu ke dukun untuk perawatan gaib, tapi saat infeksi memburuk, orang tua membawa Tania ke rumah sakit kami dua minggu yang lalu. Dengan sumber daya yang terbatas, tim kami merawat Tania. Beberapa hari setelah perawatan anak itu menunjukkan kesembuhan. Sekarang wajahnya sudah kembali normal. Kemungkinan dia terkena bakteri Staphylococcus aureus atau streptococcus pyogenies.”
Inilah jadinya jika masih mempercayai ilmu hitam dibanding dengan ilmu kedokteran yang sudah semakin maju.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Wajah Anaknya Jadi Seperti Ini Gara-Gara Orangtua Lebih Percaya Ilmu Hitam. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top