728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

Wajah Dililit Lakban, Nenek 76 Tahun Tewas Disekap Perampok


BERITA GOOGLESeorang nenek berusia 76 tahun bernama Maria ditemukan tewas mengenaskan di ruang tamu rumahnya, Kompleks Perumahan Taman Sari, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Diduga kuat Maria merupakan korban pembunuhan para perampook karena mobil Avanza milik nenek tersebut raib. 

Ketua RT setempat Hilman mengatakan, kematian Maria pertama kali ditemukan salah seorang anaknya yang datang untuk mengunjungi korban pada Selasa, 3 Oktober 2017 petang kemarin. Sang anak hendak melihat keadaan Maria yang tinggal seorang diri di rumah tersebut. 

"Korban ditemukan di ruang tamu dalam keadaan wajah dan badan dililit lakban," kata Hilman pada wartawan, Rabu (4/10/2017). Temuan ini pun lantas dilaporkan ke warga dan aparat Polsek Tarumajaya. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi korban diduga kuat dibunuh para perampok yang beraksi di rumah tersebut."Mobil Avanza warna silver milik korban hilang. Dugaan sementara Maria merupakan korban perampokan," kata Rizal.    

Rizal menuturkan, saat ini sejumlah tim telah dibentuk untuk mengungkap perampokan disertai pembunuhan tersebut."Masih dalam penyelidikan kasus ini. Saksi-saksi telah dimintai keterangan," ujarnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wajah Dililit Lakban, Nenek 76 Tahun Tewas Disekap Perampok Rating: 5 Reviewed By: BG