Wanita Ini Enggan Mengunjungi Mertua di Desa, Namun Begitu Tahu "Pengorbanan" yang Mereka Lakukan, Ia Langsung Menyesal Hingga Menangis!


BERITA GOOGLE - Aku sudah menikah selama 3 tahun dan tinggal di kota, sedangkan kedua mertuaku tinggal di desa. Aku dan suamiku sangat jarang mengunjungi mereka, karena aku tidak terlalu suka dengan suasana di desa. Perrnah dulu ketika kami ke sana, kami hanya menghabiskan waktu sebentar saja dan segera kembali lagi ke kota.

Rumah yang kami tinggali di kota ini adalah rumah yang uang mukanya dibayarkan oleh mertuaku, yaitu sebesar 400 juta. Sedangkan sisanya dicicil oleh kami berdua per bulan. Biaya hidup bulanan yang harus aku dan suamiku keluarkan dapat dibilang cukup besar, sehingga kami sangat jarang mengirimkan uang kepada orang tua suamiku di desa. Sebaliknya, malah mereka yang lebih sering membantu kami.

Suatu kali, sepupu suamiku di desa akan melangsungkan pernikahan, sehingga aku dan suamiku pun mau tidak mau harus kembali ke desa dan menginap di sana. Kami tiba di desa ketika hari sudah gelap, namun ibu mertuaku menyambut kami dengan hangat. Sesampainya di rumah mertuaku, ayah mertuaku langsung menyiapkan makanan hangat untuk kami makan malam. Setelah kami makan, ibu mertuaku langsung mengantarkan kami ke kamar dan ternyata ia sudah membersihkan kamar itu hingga sangat bersih. Bahkan, tempat tidur dan spreinya pun sudah diganti dengan yang baru.

Sebelum tidur, ibu mertuaku menyempatkan diri membawakan kami berdua seember air panas untuk kami mencuci kaki dan setelah kuperhatikan ternyata ember yang digunakan itu pun adalah ember yang baru! Saat tidur, aku mencium aroma deterjen dan matahari dari selimut yang kami kenakan. Sudah pasti itu pun baru saja dicuci oleh ibu mertuaku.

Pukul empat pagi, aku terbangun karena ingin pergi ke toilet. Aku pun membangunkan suamiku dan memintanya menemaniku ke toilet. Tak disangka, ketika aku keluar aku melihat kedua mertuaku sudah bangun dan sudah mulai bekerja! Mereka pun kemudian berkata jujur bahwa mereka memang selalu bangun sangat awal dan mulai bekerja, entah itu memetik tanaman herbal, membuat makanan ternak, atau memberi makan ternak. Setelah makan pagi dan hari mulai terang, mereka pun langsung pergi ke kebun dan mulai bekerja di sana hingga malam.
Sponsored Ad
Kali ini, mereka bekerja dengan sangat tenang dan bahkan tidak berani menyalakan lampu karena takut mengganggu tidur kami. Mereka merasa bahwa kami sangat jarang kembali ke desa sehingga mereka harus memberikan kami keadaan yang nyaman dan tenang untuk istirahat.

Bukan hanya itu saja, ibu mertuaku bahkan menuruh kami melunasi cicilan rumah dengan uang yang telah dikumpulkannya! Ia selalu merasa bahwa kami sangat kasihan karena harus membayar cicilan rumah setiap bulannya dan takut kami malah menjadi stress karenanya. Saat itu aku sangat terharu dan menyesal karena selama ini jarang mengunjungi mereka! Tak disangka begitu banyak yang telah ia korbankan untukku dan suamiku...




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan aZ \ingga Gosip Artis
q2W4W Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, ju7- 9erita bnt8[]+Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak \
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Wanita Ini Enggan Mengunjungi Mertua di Desa, Namun Begitu Tahu "Pengorbanan" yang Mereka Lakukan, Ia Langsung Menyesal Hingga Menangis!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top