Aneh, Piala Dunia 2018 Tanpa Italia


BERITA GOOGLE -  Legenda Spanyol dan Barcelona, Xavi Hernandez menyesalkan nasib sial timnas Italia yang dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia 2018 usai kalah dari Swedia di Playoff.

"Kenyataan yang sangat disesalkan," kata Xavi seperti dilansir Football Italia, Jumat 24 November 2017.

"Piala Dunia tanpa Italia, menjadi sesuatu yang aneh dan jarang terjadi. Karena sudah lama hal ini tidak terjadi. Dan Italia adalah tim yang beberapa kali juara," lanjutnya.

Dan yang membuat Xavi semakin sedih adalah, melihat kiper veteran Italia, Gianluigi Buffon, yang harus mengakhiri kariernya dengan cara kelam seperti ini.



"Dari pandangan pribadi, saya menyesalkan kenyataan pahit yang harus dialami Buffon. Dia sosok legenda. Contoh bagi para atlet, tidak hanya bagi para pesepakbola," katanya.

"Sangat menyedihkan sosok sepertinya harus mengakhiri karier di timnas dengan cara seperti ini. Tapi inilah sepakbola," lanjut Xavi. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Aneh, Piala Dunia 2018 Tanpa Italia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top