Astaghfirullah..Inikah Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia?


BERITA GOOGLE - Indonesia sedang dalam status ‘rawan’ dalam hal kekerasan dan pemerkosaan. terakhir, Indonesia digemparkan dengan peristiwa pemerkosaan siswi SMP berinisial YY di Bengkulu.

Siswi SMP yang masih berumur 14 tahun itu diperkosa secara kejam oleh 14 siswa yang masih dibawah umur. Diperlakukan secara tidak manusiawi akhirnya YY meninggal di tempat dan mayatnya dibuang ke jurang untuk menghapus jejak.

Ternyata, Peristiwa serupa pernah terjadi juga di negara Jepang. Bahkan peristiwa tersebut dianggap sebagai kasus pemerkosaan tersadis di dunia. Korbannya juga seorang siswi yang masih di bawah umur dan dengan sadis diperkosa selama 44 Hari dengan pria sebanyak 100 orang yang diketahui sebagai gangster Yakuza.

Akhir-akhir ini Indonesia digemparkan dengan peristiwa pemerkosaan yang terjadi di Bengkulu. Adalah siswi SMP bernama Yuyun yang berumur 14 tahun diperkosa oleh 14 siswa di bawah umur. Karena perlakuan kejamnya tersebut, Yuyun akhirnya meninggal di tempat dan mayatnya dibuang ke jurang.

Peristiwa sadis ini ternyata juga pernah terjadi di negara Jepang, bahkan peristiwa ini dianggap sebagai kasus pemerkosaan tersadis di dunia. Korbannya juga seorang siswi berumur 16 tahun yang diperkosa sebanyak 500 kali yang dilakukan oleh 4 pria. Pelakunya adalah gangster Yakuza yang melakukan perlakuan bejad tersebut.


Awalnya cewek bernama Junko Furata itu diculik oleh 4 orang pria gangster Yakuza. Selama 44 hari tersebut dia disiksa dan diperkosa oleh para gangster tersebut. Nggak cuma itu, penyiksaan juga terjadi seperti pembakaran bagian tubuh, pemukulan, dan selama 44 tersebut nggak pernah diberi makan dan minum. 

Video dari Crack An Egg ini akan membahas lengkap tentang kasus pemerkosaan Junko Furata tersebut. Langsung saja simak kisah mempilukan siswi asal jepang tersebut dalam video ini. 






BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider, Video

Thanks for reading Astaghfirullah..Inikah Kasus Pemerkosaan Tersadis di Dunia?. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top