Bak Koboi, Sekuriti Tembak Pengendara Sepeda Motor Membabi Buta


BERITA GOOGLE -  Entah apa yang ada di benak I Ketut Bagiartha, seorang pria asal Denpasar i‎ni. Pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu menembak seorang pengendara sepeda motor bernama Alhando hanya gara-gara persoalan sepele.

Alhando yang tengah melintas di ‎Jalan Imam Bonjol Gang Wani, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, diminta berhenti oleh Bagiartha. Sekuriti bernama alias Semaluh itu merasa Alhando terlalu kencang mengendarai sepeda motor saat melintas di depannya.

Alhando berhenti. Bagiartha lantas menghampirinya. Tanpa banyak kata, ia lantas mengeluarkan airsoft gun dari saku celananya. Dia lalu menembak ke arah korban dan mengenai punggungnya.

Tak hanya itu, ia lantas memukul kepala korban dengan senjatanya itu. Bagiartha juga memukul dada korban.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 2 November 2017, sekitar pukul 19.00 Wita.‎

"Saat diminta berhenti korban berhenti. Pelaku kemudian mengambil airsoft gun dari saku celananya kemudian menembak punggung korban," kata Aan, Jumat, 3 November 2017.


Diperlakukan semena-mena, korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Denpasar Barat. Apalagi, pria asal Jember, Jawa Timur itu terluka di beberapa bagian tubuhnya.‎

Alhando mengalami luka robek di bgian kepala dan harus mendapat delapan jahitan. "Bagian punggung memar akibat peluru airsoft gun, juga di bagian dada akibat dipukul," kata Aan.

‎Polisi kemudian menangkap sekuriti yang bergaya bak koboi itu sekitar pukul 02.30 Wita, kemarin, di rumahnya. "Pelaku yang menembak korban masih kita periksa intensif," tuturnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Bak Koboi, Sekuriti Tembak Pengendara Sepeda Motor Membabi Buta. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top