BREAKING: Sejumlah Orang Ditembak di Supermarket Colorado


BERITA GOOGLE - Beberapa orang ditembak pada hari Rabu waktu setempat di sebuah Walmart di pinggiran kota Denver. Demikian pernyataan polisi setempat.

Polisi di Thornton, Colorado, belum memberikan informasi apapun tentang korban dan belum jelas apakah pelaku penyerangan telah ditahan. Thornton berjarak sekitar 16 km timur laut Denver.

"Kami memiliki banyak korban yang berjatuhan, kami masih berusaha memastikan kondisi mereka," kata petugas polisi Victor Avila dari Kepolisian Thornton seperti dilansir dari Reuters, Kamis (2/11/2017).

"Toko itu telah dievakuasi sendiri oleh pelanggan dan karyawan yang melarikan diri setelah tembakan," sambung Avila.

Aksi penembakan dilaporkan terjadi sesaat sebelum pukul 18.30. Mountain Time, seorang juru bicara kepolisian mengatakan kepada 9NEWS setempat di Denver.

Gambar televisi lokal menunjukkan sejumlah mobil polisi dan ambulans di sekitar toko, lampu berkedip.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading BREAKING: Sejumlah Orang Ditembak di Supermarket Colorado. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top