Chow Yun-Fat Akan "Sumbangkan 100% Kekayaannya untuk Amal!" Ternyata Inilah Alasan Dibaliknya yang Membuat Jutaan Netizen Semakin Mengaguminya


BERITA GOOGLE - Sebelumnya sempat beredar rumor kalau Chow Yun-Fat kelak akan menyumbangkan 100% kekayaannya untuk amal. Rumor ini akhirnya telah dikonfirmasi oleh istrinya, Chen Huilian pada 10 November 2017 lalu. Istri Chow Yun-Fat mengatakan kepada wartawan kalau mereka akan menyumbangkan seluruh kekayaannya, dan sekarang juga sudah mendapatkan badan amal yang sesuai. Mendengar konfirmasi seperti ini, jutaan masyarakat pun menyambut dengan tepuk tangan penuh semangat dan mengagumi tindakan yang dilakukan mega bintang Hong Kong ini.



Sebelumnya mungkin belum ada yang tahu bagaimana seorang Chow Yun-Fat bisa sampai menikah dengan wanita luar biasa seperti Chen Huilian, wanita yang selalu berada di samping dan selalu mendukung  Chow Yun-Fat. Pada tahun 1979, Chow Yun-Fat sempat menjalin hubungan dengan salah satu artis wanita bernama Chen Yulian. Namun, hubungan mereka kandas di tahun 1983.

Chow Yun-Fat kemudian mengejutkan banyak orang dengan mengumumkan kabar pernikahan dengan Yu Anan setelah baru saja putus dari Chen Yulian. Sayangnya, hubungan pernikahan ini pun tidak berlangsung lama. Pernikahan mereka hanya berlangsung selama 9 bulan. Kemudian setahun berikutnya Chow Yun-Fat mulai menjalin hubungan asmara dengan Chen Huilian, dan menikah pada tanggal 5 Juni 1987. Tanpa terasa usia perkawinan Chow Yun-Fat dan Chen Huilian sudah menginjak 27 tahun tanpa memiliki satu orang anak pun. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menyumbangkan seluruh kekayaannya untuk amal.



Selain mengagumi tindakan Chow Yun-Fat yang begitu dermawan, tapi banyak orang juga merasa kagum akan kisah perjalanan cinta Chow Yun-Fat dan istrinya. Walaupun keduanya terus menua dimakan usia, tapi cinta mereka seakan tidak akan pernah luntur. Kita masih akan sering mendapati keduanya jalan bergandengan bersama ketika pergi ke luar atau menghadiri sebuah acara. Namun, banyak orang juga bertanya-tanya mengapa Chow Yun-Fat yang begitu populer dan kaya, tapi dalam pernikahannya tidak mempunyai anak sama sekali. Banyak orang pun menyebut Chow Yun-Fat dan istrinya adalah keluarga DINK (Dual Income No Kids) yang tidak berniat memiliki seorang anak. Tapi, jika melihat interaksi antara Chow Yun-Fat dengan salah satu anak artis seperti gambar di bawah ini, orang pun sulit percaya jika Chow Yun-Fat tidak ingin mempunyai anak.

Baru-baru ini akhirnya terkuak alasannya mengapa Chow Yun-Fat dan istrinya sampai sekarang tidak memiliki anak. Chen Huilian untuk pertama kalinya memberitahukan pada media kalau ia sebenarnya pernah hamil. Begitu usia kehamilannya memasuki usia 7 bulan, ia tiba-tiba merasakan ada yang janggal dengan kondisi kehamilannya, anaknya tampak tidak melakukan aktivitas apapun di dalam perut. Ia pun segera memeriksakan ke rumah sakit dan mengetahui kalau bayinya telah tiada karena mengalami sesak nafas yang diakibatkan dari kondisi dimana lehernya terikat tali pusar. Mengalami peristiwa menyedihkan seperti ini, Chow Yun-Fat merasa sangat bersalah dan tidak ingin istrinya mengalami kejadian seperti ini lagi. Oleh karena itu, Chow Yun-Fat pun mengubur keinginan memiliki anak dalam-dalam.

Chow Yun-Fat juga menambahkan kalau ia dan istrinya memberikan sumbangan sebesar itu bukan  karena tidak memiliki anak sebagai ahli waris, tapi Chow Yun-Fat meyakini kalau semua hal besar dimulai dari hal kecil. Karena ia tidak bisa memberikan semua cinta dan kasih sayang yang ia miliki untuk anaknya, maka lebih baik ia membagikan semua harta kekayaannya bagi orang-orang yang lebih membutuhkan.

Mendengar pernyataan Chow Yun-Fat membuat orang pun berpikir kalau saja dunia ini dipenuhi oleh orang-orang yang murah hati dan dermawan seperti Chow Yun-Fat, pasti bisa membuat dunia kita menjadi lebih baik lagi.

BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Chow Yun-Fat Akan "Sumbangkan 100% Kekayaannya untuk Amal!" Ternyata Inilah Alasan Dibaliknya yang Membuat Jutaan Netizen Semakin Mengaguminya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top