Gagal Menagih Utang, Tukang Servis TV Cekik Tetangganya hingga Tewas


BERITA GOOGLE - Polsek Parung Panjang menangkap seorang tukang servis televis (TV) berinisial UN (25) lantaran diduga nekat membunuh tetanggnya di Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tak hanya itu, dia juga membakar rumah korban hingga jasadnya ditemukan hangus.

Kanit Reskrim Polsek Parung Panjang, AKP Budi Santoso mengatakan penangkapan tersebut bermula saat UC mendatangi rumah korban Maryani (29) untuk menagih hutang service TV kepada suaminya Hanafi (30) pada Selasa 24 Oktober 2017.

Namun saat menagih, suami korban tidak berada di rumahnya. Sontak, hal tersebut membuat UC kesal sehingga nekat membakar rumah dan membunuh Marni dengan cara mencekiknya hingga tewas.

"Suami korban punya hutang servis TV sebesar Rp100 ribu. Karena saat ditagih suami korban tidak ada di rumah, pelaku kesal lalu membunuh korban dan membakar rumahnya," katanya, Sabtu (4/11/2017) dini hari.

Semula, warga menduga Maryani tewas lantaran terpanggang saat rumahnya terbakar. Namun setelah dilakukan penyelidikan dan sejumlah keterangan saksi, diketahui Maryani tewas dibunuh oleh pelaku.

"Jadi setelah membunuh korban, pelaku ingin menghilangkan jejaknya dengan menyeret korban ke kamar dan membakar rumahnya sehingga seolah korban tewas karena kebakaran rumah," jelasnya.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi, polisi berhasil meringkus pelaku yang tengah membetulkan TV di rumah tetangganya. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres Bogor untuk dimintai keterangan.

"Pelaku kami tangkap saat nyervis TV di rumah tetangganya Jumat kemarin. Sekarang sudah di Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut," tandasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Gagal Menagih Utang, Tukang Servis TV Cekik Tetangganya hingga Tewas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top