Hadiri Resepsi Kahiyang, Veronica Menangis dalam Pelukan Iriana


BERITA GOOGLE - Pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Solo, Rabu (9/11/2017), banyak dihadiri oleh tokoh nasional.

Salah satu tokoh yang menyita perhatian adalah, Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Veronica menyita perhatian khalayak karena dirinya terpaksa datang sendirian dari Jakarta ke Solo. Sebab, sang suami masih berada di dalam penjara karena dianggap bersalah mengutip surah Al Maidah ayat 51.

Meski tak didampingi Ahok, Veronica menghadiri resepsi pernikahan di Graha Saba Buana bersama mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat beserta istrinya.

Hal lainnya yang mengundang perhatian adalah, Vero tampak menangis ketika berpelukan dengan Ibu Negara Iriana, yang dulu pernah menjadi temannya di pengurus PKK DKI. Foto-fotonya tengah menangis dipelukan Iriana viral di media-media sosial.

"Veronica Tan bisa jadi salah satu bintang dalam acara pernikahan putri Presiden Jokowi di Solo. Ia hadir bersama Pak Djarot dan istri. Kedatangannya disambut meriah di kota Solo," tulis warganet bernama Budi Setiawan di Facebook, sembari mengunggah sejumlah foto.

Makan di Pinggir Jalan

Sehari sebelum resepsi itu, Selasa (7/11) malam, Veronica tampak makan di Warung Bakmi Pak H Dul bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri serta sejumlah politikus lainnya.

Peristiwa tersebut menjadi perhatian setelah Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengunggah foto ke Twitter.

"Menikmati Kota Solo dimalam hari dgn makan di Warung Bakmi Pak H. Dul, disela-sela acara kawinan #KulinerSoloTop," tulis Pramono Anung di Twitter.

Selain Pramono Anung, dalam foto tersebut juga terlihat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga kader PDI Perjuangan.

Rano Karno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan mantan Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat, juga ikut makan di sana.

Sementara Veronica Tan yang ikut bergabung terlihat duduk semeja dengan Megawati. Mereka terlihat menikmati makanan di tengah Kota Solo.

Peristiwa tersebut mendapatkan apresiasi dari warganet. Sebagian mereka memaknai pertemuan di warung makan itu sebagai hal yang positif.

"Hormat saya untuk Bu Mega. Sosok yang mengajarkan kita nilai persaudaraan. Walaupun tanpa Pak Ahok, Bu Vero tetap diajak satu meja," tulis warganet.

Netizen menilai peristiwa itu sebagai simbol persaudaraan.

"Simbolis yang luar biasa. Ingin menunjukan:  kami tetap bersama Anda,” tulis warganet lainnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, ju7- 9erita bnt8[]+Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hadiri Resepsi Kahiyang, Veronica Menangis dalam Pelukan Iriana. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top