Hanya Gara-gara Suara Knalpot Motor, Pria di Situbondo Ini Dibacok di Jalan Hingga Bersimbah Darah


BERITA GOOGLE - Seorang pria ditemukan tergeletak bersimbah darah di tengah jalan Desa Kayu Emas, Kecamatan Arjasa, Kamis (23/11/2017).

Pria yang diketahui bernama Sudi, warga Desa Kayu Emas, Kecamatan Arjasa, diduga menjadi korban pembacokan orang yang belum diketahui identasnya.

Korban mengalami luka bacok dibagian punggungnya.Korban yang masih bernyawa ini selanjutnya dilarikan ke RSUD Abdoer Rachem Situbondo untuk mendapatkan penanganan medis.
Kapolsek Arjasa, AKP Supadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut mantan Kapolsek Panarukan, pihaknya masih mencari identitas penganiaya.
"Saat ini kita masih menjadi identitas siapa pelaku penganiayaan itu," kata perwira yang pernah menjabat Kasat Reskrim ini.

Dikatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi saat pelaku dan korban berpapasan di tengah jalan.
Pelaku diduga terganggu dengan suara knalpot korban sehingga dihentikan. Akhirnya terjadi cekcok dan berakhir dengan pembacokan.

"Untuk memastikan itu, kita masih mencari saksi saksi," pungkasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2017/11/23/hanya-gara-gara-suara-knalpot-motor-pria-di-situbondo-ini-dibacok-di-jalan-hingga-bersimbah-darah

BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hanya Gara-gara Suara Knalpot Motor, Pria di Situbondo Ini Dibacok di Jalan Hingga Bersimbah Darah. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top