Jokowi KW Jadi Rebutan Warga Medan


BERITA GOOGLE - Jelang pelaksanaan kirab kereta kencana yang memeriahkan resepsi Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu, Minggu (26/11/2017) pagi, sosok Reza Sri Mulyadi jadi sorotan.

Dia adalah pria yang dijuluki Jokowi KW. Wajahnya yang sangat mirip dengan Presiden RI, Jokowi, membuat warga yang melihat langsung mengerumuninya.


Dia datang ke lokasi kirab di sekitar MICC, Ringroad sekira pukul 08.00 WIB dengan mengenakan batik coklat dan celana hitam.

Kirab sendiri dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB-10.00 WIB. Namun,  Reza tidak ikut dalam kirab tersebut.

Reza langsung melayani permintaan foto dari orang-orang yang melintas. Dia mengaku datang ke Medan secara sukarela bersama 40 orang rombongan dari Relawan Jokowi bernama ‘Solidaritas Merah Putih’.

“Ini kami dari undangan relawan. Baru pertama kali saya ke Medan. Kami menginap di Asrama Haji, Medan, ” ujarnya.

 Dia mengatakan rela datang ke Medan karena Presiden Jokowi menurutnya merakyat. “Beliau benar-benar merakyat. Dan, ini pesta besar tahun ini di Medan, ” timpalnya.

 Selama di Medan, Reza mengaku sudah menjelajah kuliner termasuk durian.

Dia juga merasa bangga, saat masyrakat bisa menerimanya hanya karena berwajah mirip Jokowi.

“Saya beberapa kali ketemu Pak Jokowi dan Beliau bilang kalau ada iklan dan bintang tamu (karena mirip Jokowi) silahkan, ” pungkasnya.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Jokowi KW Jadi Rebutan Warga Medan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top