Kakek Sebatangkara Ditemukan Tewas di Medan Amplas, Ini Penjelasan Polisi


BERITA GOOGLE - Polsek Patumbak menyatakan temuan mayat Salmi Dari (65 tahun) yang membusuk di rumahnya di Jalan Swadaya, Gang Abadi, Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas, karena sudah lama mengalami sakit.

Kakek yang bekerja sebagai penarik becak ini ditemukan tak bernyawa oleh masyarakat, Sabtu (4/11/2017). Kondisi mayat di bagian tangannya sudah menghitam dan mengeluarkan darah dari bagian kepala.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.

Menurut pengakuan warga yang berhasil dikumpulkan polisi menyebutkan, pria paruh baya ini hidup hanya tinggal sendiri di rumah. Dan yang paling meyakinkan kepolisian atas penyebab meninggalnya korban, bahwa ia bekerja menarik becak sambil menahan sakit yang dialaminya.

"Korban selama ini tinggal sendirian di rumah dan dalam keadaan sakit-sakitan .Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara," ucap mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kakek Sebatangkara Ditemukan Tewas di Medan Amplas, Ini Penjelasan Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top