Kalah dari Korea, Timnas U-19 Bidik Posisi Runner Up


BERITA GOOGLE - Kelahan dari Korea jelas sangat menyakitkan buat Timnas Indonesia U-19. Namun, pelatih Indra Sjafri punya target lain, yakni membidik posisi runner up klasemen Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19. 

Indra sudah melupakan kakalahan anak asuhnya di Stadion Paju, Korea, Sabtu (4/11/2017). Kini target selanjutnya adalah mengalahkan Malaysia di laga terakhir yang akan digelar pada Senin (6/11/2017), "Saya rasa laga tersebut sangat penting agar bisa meraih posisi runner up," ujar Indra dikutip laman resmi PSSI. 

Dalam kesempatan itu Indra juga menjelaskan jika akan segera mengevaluasi permainan Rahmat Irianto Cs. Evaluasi ini nantinya yang akan dijadikan bahan untuk melakoni kontra Malaysia. 

"Anak-anak belum bisa mengantisipasi umpan-umpan silang Korea Selatan, yang menghasilkan dua gol. Belum lagi ada kesalahan di lini belakang. Namun saya tetap mengapresiasi kerja keras para pemain," jelasnya. 

Pertemuan Indonesia versus Malaysia dipastikan akan berlangsung sengit. Bentrok kedua negara serumpun itu selalu menyajikan drama panas. Malaysia sendiri sejauh ini mampu menempel posisi Indonesia di klasemen sementara. 

Dari dua pertandingan, Malaysia belum terkalahkan dan menggeser posisi Indonesia di peringkat kedua. Jika meraih kemenangan nanti sudah bisa dipastikan Indonesia akan menjadi runner up walau Malaysia masih menyisakan satu pertandingan. Namun, mereka di laga terakhir nanti mereka akan bentrok dengan Korea yang di atas kertas akan mudah memenangkan pertandingan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Kalah dari Korea, Timnas U-19 Bidik Posisi Runner Up. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top