​Kasihan Banget! Nenek Bungkuk Ini Jualan Minuman di Pinggir Jalan, Pas Tahu Berapa "Keuntungan" yang Didapat, Netizen Langsung "Banjir Air Mata"!


BERITA GOOGLE - Baru-baru ini, ada kejadian yang bikin miris di Taiwan. Seorang nenek-nenek yang usianya sudah tidak cocok lagi untuk turun ke jalan raya berjualan ditemukan menjajakan dagangannya berupa minuman kepada pengguna jalan. Harusnya nenek saja istirahat di rumah!

Pemandangan yang memilukan ini pun menarik perhatian salah seorang pengendara yang lewat. Ia memotret keadaan nenek itu lalu mengunggahnya ke internet dan mendapat perhatian banyak netizen!



Setelah didalami, diketahui bahwa nenek ini bekerja demi menghidup keluarganya. Suaminya kesulitan berjalan dengan kedua kakinya, sehingga nenek terpaksa harus turun ke jalan menjual minuman.

Pas ditanya berapa harganya, netizen langsung muncrat! Di minimarket sejenis sevel dan family, sebotol air mineral dijual dengan harga 18-20 dolar Taiwan (sekitar 8.100 sampai 9.000 Rupiah), tapi nenek hanya menjual seharga 15 dolar (sekitar 6.750 Rupiah)! Gimana untungnya!?

Nenek bilang ia menjual murah supaya dagangannya bisa laku, tidak perlu untung banyak-banyak, yang penting habis terjual, dengan begitu nenek pun merasa senang. Namun sedihnya, dagangan nenek tetap sepi pembeli.

Terik matahari maupun hujan, nenek tetap keluar menjajakan dagangannya. Bisa terlihat nenek bahkan memakai topi dan masker untuk melindungi dirinya dari polusi dan terik matahari. Di kala ia capek, ia duduk di bawah tiang listrik untuk beristirahat. Ketika dagangannya sepi, ia tampak lesu!

Sungguh kasihan! Semoga ada warga dan pengendara yang baik hatinya mau membantu nenek ini!


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Slider, Tionghoa

Thanks for reading ​Kasihan Banget! Nenek Bungkuk Ini Jualan Minuman di Pinggir Jalan, Pas Tahu Berapa "Keuntungan" yang Didapat, Netizen Langsung "Banjir Air Mata"!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top