Kejar Penjambret, Kepala Wanita Ini Malah Berdarah-darah, Ngerinya! TKP di Siantar Coba Lihat


BERITA GOOGLE - Polisi sepertinya harus mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku penjambretan yang semakin meresahkan. Bukan hanya kerugian materi, korban juga sudah banyak jatuh akibat aksi kriminilitas itu.

Seperti peristiwa yang terjadi di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, tak jauh dari Simpang PMM, Rabu (25/10/2017) malam.

Seorang wanita dikabarkan kritis setelah berusaha mengejar jambret. Kondisinya pun begitu mengenaskan.

Data dihimpun, awalnya wanita yang tidak diketahui identitas itu mencoba mengejar jambret yang baru ‘mengerjainya’ .

Menggunakan kereta Spin hitam, korban mencoba mengejar pelaku yang kabur dari arah Tanah Jawa.

Nahas, persis didepan salah satu apotik, korban malah bersenggolan dengan pengendara lain namun masih bisa bertahan dan meneruskan pengejaran.

Saat hendak menangkap jambret tersebut karena jarak sudah berdekatan, petaka tiba. Pelaku jambret menunjang kereta korban hingga akhirnya terpental dan terkapar bersimbah darah.

Tak hanya itu saja, kereta korban turut dihantam kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.

TKP langsung disemuti oleh warga dan sebagian lagi menghubungi petugas dan tiba tak berapa lama kemudian. Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawaran medis.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Kejar Penjambret, Kepala Wanita Ini Malah Berdarah-darah, Ngerinya! TKP di Siantar Coba Lihat. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top