Mahasiswi Cantik yang Tewas di Kamar Kost, Ternyata Hamil 4 Bulan


BERITA GOOGLE - Fransiska Maria Seran (18) alias Ika, mahasiswi Unimor asal Kabupaten Malaka yang ditemukan meninggal di kamar kost di kompleks perumahan BTN, RT 16/RW 04, Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), ternyata sudah hamil 4 bulan.

Hal itu diungkapkan oleh keluarganya sesaat sebelum jenasahnya hendak dibawa ke kampung halaman di Malaka untuk dimakamkan. Informasi hamilnya Ika diketahui dari keluarganya yang juga seorang perawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu.

“Informasi dari salah satu saudara kami yang juga perawat, yang tadi malam ikut visum, memang anak kami ini ada hamil 4 bulan jalan 5 bulan,” ungkap Osorio Gonzalves, keluarga korban, Jumat (3/11/2017).

Gonzalves menambahkan, keluarga menolak untuk melakukan autopsi jasad anak mereka dengan alasan tidak mungkin akan kembali hidup. Namun, keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus kematian anak mereka secara misterius ini kepada polisi untuk mengungkap penyebab dan pelakunya.

Sementara itu, pacar korban yang disebut-sebut sempat bersama korban sehari sebelum korban meninggal juga sedang dicari oleh polisi sebagai saksi utama. Namun, sampai hari ini pacar korban bernama Jems belum diketahui keberadaanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Mahasiswi Cantik yang Tewas di Kamar Kost, Ternyata Hamil 4 Bulan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top