Menyentuh, Begini Cara Kelelawar Berterima Kasih pada Manusia


BERITA GOOGLE - Banyak orang menganggap bahwa hanya manusia yang memiliki perasaan terhadap semua mahluk hidup, karena manusia dibekali akal budi. Jika seseorang sedang kesusahan kemudian ditolong, otomastis orang tersebut akan berterima kasih.

Siapa sangka, ternyata hewan juga memiliki perasaan untuk berterima kasih. Hewan memang memiliki perasaan, tapi itu hanya berlaku untuk sejenisnya saja. Namun lain cerita dengan kelelawar yang diselamatkan petugas Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSCPA) ini.

RSCPA adalah organisasi yang mengurus kesejahteraan hewan seperti menyelamatkan hewan dan mengobati hewan.


Kisahnya bermula ketika petugas Kate Wright tiba di kompleks apartemen di Watford setelah dipanggil salah satu pasangan yang tinggal di apartemen tersebut. Mereka melaporkan bahwa kelelawar yang terjebak di lorong tengah menuju apartemen mereka.

"Kelelawar itu benar-benar membuat takut pasangan tersebut, pada awalnya mereka berpikir bahwa seseorang sedang memainkan trik Halloween pada mereka. Namun sepertinya, kelelawar masuk ke koridor dan tidak dapat menemukan jalan keluarnya," kata Wright.

Kelelawar Itu Berterima Kasih dengan Cara yang Unik

Pasangan itu mencoba membuka jendela agar kelelawar itu keluar, tapi kelelawar tersebut ketakutan dan berlindung di dalam lampu.

Wright kemudian menaiki kursi dan melihat di mana kelelawar itu berada. Kelelawar kecil itu tampak meringkuk di bawah bola lampu, dia lalu merancang sebuah rencana kreatif untuk membebaskannya.


"Sangat beruntung mereka melihat hewan kecil itu masuk ke sana, karena dia tidak akan bisa kembali ke luar. Jika mereka tidak melihat kelelawar itu, tidak ada yang tahu dia ada di sana. Saya meminjam sendok dari pasangan itu untuk menariknya keluar dengan lembut, karena tidak ada cara lain untuk mencapainya," lanjut Wright.

Begitu kelelawar didapatkan, Wright memeriksanya dan memastikan kelelawar tersebut tidak terluka. Setelah itu dia pun membebaskan kelalawar itu.

"Saya membawanya ke luar dan membebaskannya. Dia melingkar mengelilingi saya sebelum terbang menjauh, yang saya pikirkan adalah mungkin itu caranya mengucapkan terima kasih," tambah Wright.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Menyentuh, Begini Cara Kelelawar Berterima Kasih pada Manusia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top