Polisi Ringkus 3 Pembunuh Pelajar di Subang


BERITA GOOGLE - Tiga pelaku pencurian disertai pembunuhan seorang pelajar SMP di Legon Kulon, Subang, Jawa Barat diringkus polisi. Dua pelaku di antaranya ternyata teman sekolah korban.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (1/11/2017), pencurian berujung pembunuhan, Fahmi Ardiansyah, pelajar kelas 8 SMP tersebut akhirnya terungkap.

Setelah hampir sepekan penyelidikan, polisi berhasil menangkap tiga tersangka di tempat berbeda. Dua pelaku di antaranya ternyata teman sekolah korban. Lantaran masih di bawah umur pemeriksaan kedua pelaku tersebut terpisah dari tersangka utama, Aceng Yusuf.

Aceng Yusuf mengaku membunuh karena hendak menguasai barang berharga korban. Dari tangan para tersangka, polisi menyita telepon genggam serta motor milik korban.

Jasad Fahmi Ardiansyah ditemukan terapung di Sungai Cipunagara, Subang pada Selasa, 24 Oktober 2017, dalam kondisi membusuk. Selain terdapat sejumlah luka, motor dan telepon genggam korban juga raib.

Remaja 14 tahun itu sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga almarhum. Terakhir dia izin meninggalkan rumah untuk bermain bersama temannya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Polisi Ringkus 3 Pembunuh Pelajar di Subang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top