Rekonstruksi Kasus Cemburu Maut Pemuda Desa di Sidoarjo


BERITA GOOGLE - Dua tahun lalu, sekelompok anak jalanan membunuh Andi Parawangsa (19) di Desa Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Namun baru awal November 2017, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan itu.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Bobby Tambunan mengatakan rekontruksi dilakukan untuk memastikan motif di balik kasus pembunuhan itu. Dalam rekonstruksi yang disaksikan jaksa penuntut umum dan penasihat hukum itu, ada 69 adegan yang ditampilkan.

"Setidaknya ada 74 adegan. Namun yang diperagakan saat ini hanya 69 adegan. Karena masih ada beberapa pelaku yang masih dalam pengejaran polisi," tutur Bobby, Rabu, 1 November 2017.

Menurutnya, penganiayaan berujung maut ini dipicu kecemburuan pelaku terhadap korban. Namun, mereka tak menduga penganiayaan itu membuat nyawa korban melayang.

"Enam dari 10 pelaku sudah kami amankan di Mapolda Jawa Timur. Kasus ini akan terus dikembangkan pihak kepolisian. Kami juga berupaya agar pelaku lainnya bisa tertangkap," ujarnya.

Dalam reka ulang tersebut, diketahui aktor utama penganiayaan berujung pembunuhan itu bernama Abu Daud (27), asal Krian Sidoarjo. Dia bersama kurang lebih 10 temannya menganiaya korban secara membabi buta.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Rekonstruksi Kasus Cemburu Maut Pemuda Desa di Sidoarjo. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top