• Latest News

    Minggu, 05 November 2017

    Rumah Hantu Dalat, Bangunan Tua yang Menelan Banyak Korban Jiwa


    BERITA GOOGLE - DALAT terkenal sebagai destinasi wisata pegunungan favorit di Vietnam bagian tengah. Letak kotanya yang berada di pegunungan membuat suhu udara di Dalat senantiasa dingin sepanjang tahun.

    Suasananya pun romantis karena dipenuhi rumah - rumah bergaya kolonial Prancis yang penuh bunga. Tapi siapa sangka kalau di kota cantik ini ada sebuah rumah yang terkenal angker dan berhantu. Banyak yang mati karena rumah ini termasuk seorang pria yang baru saja membelinya.

    Kehadiran rumah berhantu di Dalat bukannya membuat turis takut berkunjung ke kota pegunungan ini tapi malah membuat mereka semakin penasaran. Banyak yang sengaja mendatangi rumah hantu Dalat, paling tidak saat siang hari karena kalau malam para supir taksi enggan mengantar turis ke area sekitar rumah hantu. Kabarnya hantu di rumah ini kadang ikut naik taksi lalu tiba - tiba menghilang sebelum sampai tujuan. Juga kadang muncul di jalanan sekitar hutan.

    Bentuk rumah hantu Dalat sebenarnya sama dengan rumah lainnya. Rumahnya besar bertingkat dua dengan cat warna putih. Tapi ini penampakan rumah setelah rumah ini direnovasi oleh seorang pengusaha untuk meningkatkan jumlah kunjungan turis. Sebelumnya rumah hantu Dalat nampak tua, seram dan menakutkan.




    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

    Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rumah Hantu Dalat, Bangunan Tua yang Menelan Banyak Korban Jiwa Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top