Tembak Mati Istrinya, Dokter Helmi Yakin Letty Akan Hidup Kembali


BERITA GOOGLE - Polisi masih menyelidiki motif penembakan sadis yang menimpa dokter Letty S di tempat praktiknya di Klinik Azzahra, Jakarta Timur. Cukup mencengangkan, pelaku yang tak lain suami korban percaya bahwa istrinya akan hidup kembali.

Dokter Helmi terus menutupi wajah ketika digiring dari ruang penyidik ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Dikatakan Helmi, dirinya sengaja menembak dokter Letty karena mendapat bisikan gaib.

Helmi yakin bahwa dokter Letty akan hidup kembali setelah ditembak dirinya. Saat berkata, tak tampak wajah penyesalan darinya yang telah membunuh istrinya itu.

"Semua yang mati pasti akan pindah ke tubuh yang lain, reinkarnasi dan aku mau ngejar dia, mau nyusulin dia," katanya sambil digelandang penyidik, Jumat (10/11/2017).


sumber : sindonews

BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tembak Mati Istrinya, Dokter Helmi Yakin Letty Akan Hidup Kembali. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top