Tolong Bantu Sebarkan! Inilah 2 Cara Jituh menyembuhkan Kelenjar Getah Bening, Tanpa Oprasi Cukup dengan Bumbu Dapur!


BERITA GOOGLE - Secara umum, kelenjar getah bening terletak antara leher, di bawah rahang dan dagu, belakang telinga, di bagian belakang kepala, ketiak dan selangkangan. Ketika kelenjar getah bening membengkak, maka dapat menyebabkan masalah yang dikenal sebagai limfadenopati atau limfadenitis. Kelenjar getah bening yang bengkak mempunyai ukuran seperti kacang polong hingga sebesar telur.

Pembengkakan kelenjar getah bening adalah tanda bahwa ada sesuatu yang salah di dalam tubuh. Secara umum penyebab kelenjar getah bening membengkak adalah infeksi, yang mencakup gigi bengkak, infeksi telinga, infeksi dingin, campak, mononucleosis, tonsilitis, radang gusi, dan infeksi kulit.

Masalah kekebalan tubuh atau gangguan autoimun, seperti asam urat, lupus dan HIV, juga dapat menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Kadang-kadang, kanker dan obat-obatan tertentu juga menyebabkan masalah ini.

Di samping kelenjar getah bening dapat membesar, pembengkakan kelenjar getah bening bisa juga menyakitkan. Tergantung pada penyebabnya, gejala dari kelenjar getah bening bengkak termasuk pilek, sakit tenggorokan, demam, batuk, tungkai bengkak, keringat di malam hari dan sering lelah.

Pengobatan untuk kelenjar getah bening tergantung pada penyebabnya. Dalam beberapa kasus, pembengkakan akan berkurang dalam beberapa waktu.

Namun, jika pembengkakan berlangsung atau terus memperbesar selama lebih dari beberapa minggu, maka perlu dibawa ke dokter.

Berikut Adalah Cara Alami Mengobati Kelenjar Getah Bening.
Kunyit sangat efektif untuk mengurangi pembengkakan kelenjar getah bening yang membesar. Kunyit mengandung anti-inflamasi serta sifat analgesik yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan rasa sakit. Bahkan dapat melawan infeksi dan mempercepat penyembuhan.

Cara 1 :

Campurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dengan madu. Oleskan pada daerah yang bengkak, tunggu 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Gunakan obat ini dua kali sehari selama sekitar satu minggu.

Cara 2 :

Minum segelas susu hangat di campur bubuk kunyit dua kali sehari.

Tips tambahan

Cukup istirahat untuk membantu penyembuhan.
Mandi air hangat atau mandi biasa dua kali sehari.
Minum 2-3 cangkir teh hijau setiap hari.
Hindari stres fisik dan mental.
Cobalah yoga, akupunktur, meditasi dan olahraga untuk melawan gejala.
Berhenti merokok serta menghindari asap rokok.
Berhenti minum alkohol karena dapat memperburuk kondisi.
Makan makanan yang kaya akan vitamin C dan E, zat besi, kalsium, magnesium dan asam lemak omega-3.

Ketahuilah ciri-ciri pembengkakan kelenjar getah bening yang menyebabkan penyakit serius. Waspadai ciri-ciri di bawah ini,  perhatikan baik-baik bejolan yang ada pada tubuhmu.

Benjolan tak merasa sakit saat disentuh. Tetapi saat ditekan malah semakin keras dan membesar.
Bengkak muncul tanpa sebab, padahal tubuh dalam kondisi sehat.
Pembengkakan sudah terjadi selama 2 minggu dan tak kunjung hilang.
Pembengkakan juga dibarengi dengan demam yang tak sembuh-sembuh.
Berat badan menurun selama benjolan itu ada.
Disertai sakit pada tenggorokan.
Apabila kamu merasakan benjolan yang seperti gejala di atas, lebih baik jika memeriksakannya ke dokter. Bisa jadi benjolan tersebut mengarah ke panyakit yang lebih serius. Seperti pembentukan abses dan infeksi aliran darah. Keduanya sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Tolong Bantu Sebarkan! Inilah 2 Cara Jituh menyembuhkan Kelenjar Getah Bening, Tanpa Oprasi Cukup dengan Bumbu Dapur!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top