vJangan Ngaku Cinta Kalau Kalian Sampai "Bilang Hal Ini" ke Pasangan! Dijamin Membuat Hati Wanita "Hancur" Remuk Berkeping-keping


BERITA GOOGLE - Untuk para wanita di luar sana, kalian bisa mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai kalian atau tidak melalui perkataan-perkataan yang keluar dari mulutnya. Ketika menjalin hubungan dengan orang lain, kita wajib menghormati satu sama lain. Laki-laki yang baik akan menghargai, menghormati perasaan kamu, dan selalu berusaha membuat kamu nyaman.

Orang yang sedang berpacaran hendaknya saling menguatkan satu sama lain, saling mendorong agar bisa menjadi pribadi lebih baik karena cinta yang diberikan oleh masing-masing pasangan. Tidak peduli masalah apapun yang muncul, sebaiknya setiap pasangan dapat menghadapi masalah bersama-sama dan mencari cara untuk menyelesaikannya, bukannya saling menyalahkan bahkan mengatai pasangan sendiri. Jika si doi adalah pasangan sejati yang benar-benar mencintai kamu, dia tidak mungkin sampai hati untuk mengatakan:

"Ini semua salah kamu"

Laki-laki yang benar-benar mencintai kamu tidak akan menyerahkan semua tanggung jawab kepada kamu sendiri. Apalagi sampai hati bilang,"Ini semua salah kamu!" Bila menghadapi suatu masalah, seseorang yang mencintai kamu tidak sepatutnya menyalahkan pasangan, sebaliknya mereka seharusnya menenangkan dan terus mendampingi di sisimu.

Sebagai laki-laki yang tulus mencintaimu, dia juga akan berinisiatif untuk memikul semua tanggung jawab dan kewajiban yang ada, dan selalu berusaha untuk membuat kamu merasa nyaman dimanapun dan kapanpun. Ketika kamu yang melakukan kesalahan atau tidak melakukan sesuatu yang seharusnya menjadi tanggung jawabmu sekalipun, lelaki yang tulus mencintai kamu tidak akan menimpakan semua kesalahan pada dirimu seorang, dia malah akan menghiburmu dan menganggap tidak ada masalah yang terjadi. Laki-laki yang selalu menyalahkan pasangan tidak mencintaimu dengan tulus, jadi lebih baik segera mengakhiri hubungan dengan laki-laki seperti ini.

"Kamu bodo banget, hal kecil kayak gini aja gak ngerti"

Orang yang benar-benar mencintai kamu tidak akan pernah mengeluh apapun menyangkut diri kamu. Lelaki yang mencintai kamu tidak akan mengatakan kalau kamu itu bodoh, dia malah akan membantu dan membimbing kamu melakukan hal yang belum kamu kuasai sampai kamu bisa. Pria yang mengatakan pasangannya bodoh adalah orang yang tidak tahu bagaimana menghargai pasangan. Sebaliknya, pria yang mampu melihat segala sesuatu dari perspektif berbeda, berbicara lembut kepada kamu, dan tidak pernah mengeluh atas dirimu adalah orang yang tulus mencintaimu. Jika ada laki-laki yang selalu mengeluh dan memberikan omelan-omelan keras, juga sering mengatai kalau kamu bodoh menunjukkan bahwa dia sebenarnya tidak terlalu mencintaimu, karena ia tidak dapat menerima kekurangan yang kamu miliki.

"Kamu pakai baju kayak gini mau ngapain?"

Laki-laki yang mengatakan hal seperti ini pada pasangannya jelas tidak menghormati dan tidak percaya pada kamu. Terkadang banyak laki-laki menganggap baju yang dipakai pasangannya terlalu seksi dan terbuka, sehingga mereka berpikiran kalau pasangannya memakai pakaian seperti ini untuk merayu dan menggoda laki-laki lain. Tapi, sadarkah kalian para lelaki kalau wanita dandan dan tampil menarik semuanya ini untuk menyenangkan dan membuat pasangannya bangga ketika membawanya pergi ke luar. Lelaki memiliki pemikiran negatif terhadap gaya berpakaian seorang wanita. Mereka mengganggap wanita yang suka berpakaian sexy adalah wanita liar yang tidak dapat dikendalikan. Padahal pada kenyataanya tidak semua wanita berpakaian sexy seperti itu. Kebiasaan berpakaian wanita bergantung pada selera pribadi masing-masing dan siapapun tidak berhak untuk mencampuri hal ini. Lelaki yang benar-benar mencintai kamu akan menerima apapun yang kamu kenakan, dan untuk laki-laki yang mengatakan kalimat seperti ini kepada pasangannya, siap-siap aja untuk dijutekin bahkan diputusin oleh pasangan.

"Kamu jangan ngomong sama saya"

Orang yang tulus mencintai kamu tidak akan tega untuk melontarkan kata-kata ini kepada wanita yang dicintainya. Namun, ada pula saat-saat dimana laki-laki merasa sangat stress sehingga tidak ingin diganggu oleh siapapun. Kamu sebagai wanita dan pacar yang baik harus memahami pasangan dan baru berbicara dengannya setelah ia berada di kondisi yang lebih baik. Tapi, tetap saja kata-kata ini akan menyakitkan bagi seorang wanita karena kata-kata ini membuat wanita merasa kalau keberadaannya ternyata telah membuat pasangannya terganggu. Wanita akan mulai ragu untuk memulai komunikasi dengan pasangan dan komunikasi diantara kalian pun menjadi rusak. Lelaki yang benar-benar mencintai kamu pasti akan selalu mau berbincang-bincang dengan pasangannya, dan selalu berusaha agar dapat membuat kamu merasakan cinta dan kehangatan dari pasangan setiap saat.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading vJangan Ngaku Cinta Kalau Kalian Sampai "Bilang Hal Ini" ke Pasangan! Dijamin Membuat Hati Wanita "Hancur" Remuk Berkeping-keping. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top