WOW! Ini Dia Cara Cepat Mengumpulkan Bitcoin Dengan Faucethub


BERITA GOOGLE - Banyak situs bitcoin faucet yang memberikan bitcoin gratis dalam bentuk satoshi,namun dari hampir semua situs situs bitcoin faucet memiliki program penarikan atau widthdraw yang cukup tinggi.
Sehingga banyak para member yang mencari Bitcoin banyak yang tidak sabar untuk mencairkan hasil jerih payah mereka dan banyak dari para pencari bitcoin malah berhenti di tengah jalan untuk mengunjungi situs faucet tersebut.

Untuk itulah hadirnya situs situs microwallet yang menjawab semua para fauceter untuk mempermudah dan mempercepat penarikan hasil jerih payah mereka.Bisa di bilang situs microwallet adalah tempat penyimpanan sementara hasil dari mengunjungi dari beberapa situs faucet yang terhubung dengan situs microwallet.
Salah satu situs microwallet yang sangat populer adalah Faucethub io.

Faucethub.io merupakan salah situs microwallet yang populer dan terpercaya untuk saat ini.
Jangan khawatir takut tidak dibayar untuk mendaftar di situs ini.
Tenang saja. Karena saya sudah membuktikanya sendiri dan tiap minggu saya mendapatkan Ratusan Ribu Satoshi dan bahkan ada yang mendapatkan jutaan satoshi tiap minggu itu semua tergantung dari kerajinan para member untuk mengikuti program yang terdapat pada situs faucethub.

Jika kamu tertarik ingin mengikuti program program yang terdapat pada Situs microwallet ini.

Pertama-tama jika kalian belum memiliki akun Bitcoin, silahkan daftar disini.
Masukkan nama, e-mail, username, password dan nomor handphone Anda. Kami meminta Anda untuk mencantumkan dua nomor telpon yang bisa dihubungi agar jika sewaktu-waktu Anda ingin mengganti nomor atau kehilangan akses ke nomor handphone pertama Anda, kami masih bisa menghubungi Anda di nomor yang lain. Setelah Anda terdaftar, Anda dapat melakukan jual beli Bitcoin dengan mata uang digital lain (seperti Dogecoin, Litecoin, dll) secara gratis tanpa melakukan verifikasi akun. Namun jika Anda ingin menjual atau membeli Bitcoin dengan Rupiah, Anda harus terlebih dahulu melakukan verifikasi akun berupa pemberian nama lengkap, nomor kartu identitas (KTP/SIM/Passport), alamat lengkap, tempat dan tanggal lahir, scan KTP dan foto diri Anda. Untuk informasi lebih jelas, mengenai proses verifikasi di Bitcoin.co.id, kunjungi bagian ‘Verifikasi Identitas’.

Berikut adalah cara mendaftar di Faucethub.io

1. Pertama kunjungi situs Faucethub.io dengan melalui link Refferal agar mendapatkan Bonus Sebesar 50000 Satoshi.
Isi semua data yang sesuai dan kemudian verifikasi email dan masuk ke akun milikmu.

2. Setelah masuk maka akan tampil beberapa program dari situs faucethub.io
Silakan kerjakan program yang terdapat pada Faucethub seperti Mengunjungi situs faucet , bermain games , klik iklan dan mengikuti survey dan semuanya akan di bayar dari ratusan sampai ribuan satoshi.

Salah satu program populerdari situs faucethub ini adalah mengunjungi situs bitcoin faucet.

Beberapa situs bitcoin faucet yang terhubung dengan microwallet ini dan memiliki bayaran tertinggi adalah


Masing masing situs tersebut akan memberikan sebesar 50-70 Satoshi tiap 5 Menit sekali dan minimal cashout harus terkumpul minimal 20000 satoshi dan akan di masuk ke akun faucethub.io milikmu.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan Ratusan member silakan kunjungi situs microwallet tersebut dengan mengklik.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading WOW! Ini Dia Cara Cepat Mengumpulkan Bitcoin Dengan Faucethub. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top