36 Diskotek Diincar BNN di Malam Tahun Baru 2018, Apa Saja?


BeritaGoogle.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengatakan, pihaknya sudah mendeteksi dugaan praktik peredaran narkoba di tempat hiburan malam di Jakarta. Ada 36 diskotek yang menjadi target operasi BNN pada malam tahun baru nanti.

"Diskotek mana yang 36 itu rahasia. Saya akan lakukan tindakan pada saat nanti menjelang tahun baru," kata Kepala BNN, Budi Waseso atau Buwas, di Gedung 745 Teknik Sanitasi Angkasa Pura II Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (28/12 /2017).

"Dari 81 (diskotek) saya lakukan pengecekan dengan kurir untuk membeli narkoba. Tiga puluh enam (narkoba) yang saya pakai sample semua didapatkan narkoba dari beberapa jenis," ujar Buwas.


1 dari 2 halaman
Tindak Tegas Bandar
Cegah Narkoba di Kalangan PNS, BNN Kerjasama dengan KemenPAN-RB
Kepala BNN, Budi Waseso memberikan sambutan saat penandatanganan Nota Kesepahaman di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Senin (8/5). Buwas berharap upaya kedua pihak dapat mempengaruhi sikap positif dan kinerja yang lebih produktif. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Buwas mengaku akan menindak tegas bandar yang kedapatan beroperasi pada malam Tahun Baru.

"Bandar atau pengedar pada saat itu ada di diskotek itu sudah kami target. Tunggu saja," tegas Buwas.

Buwas juga mengatakan bahwa tidak hanya di Jakarta, tetapi di seluruh wilayah Indonesia juga terpantau.

BNN Provinsi memiliki targetnya masing-masing. Kerja sama dengan pihak TNI dan Polri juga dilakukan untuk penindakan di lapangan.

"Kita tidak akan mengganggu perayaan tahun baru tapi kita mengawasi peredaran narkoba," ujar Buwas.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading 36 Diskotek Diincar BNN di Malam Tahun Baru 2018, Apa Saja?. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top