ALAMAK! Gadis Jepang ini Bebaskan Orang Menyentuh P4yud4r4nya demi Perdamaian Dunia


BERITA GOOGLE - Seorang gadis Jepang turun ke jalan di Tokyo untuk mempromosikan perdamaian dunia dengan cara yang aneh. Dia membiarkan orang asing menyentuh bahkan meremas payudaranya sebagai bagian dari promosi itu.

Gadis itu berdiri di jalan yang sibuk dengan memegang plakat yang berisi pesan tawaran bagi orang-orang untuk menyentuh bagian dadanya. Perempuan itu dikenal sebagai YouTuber dengan nama Pepsi Lu. 

Dia beraksi di sebuah jalan di luar Stasiun Shibuya. Dia berdiri dengan sebuah tanda yang bertuliskan 'Free Oppai' (Payudara Gratis) yang menarik perhatian orang. Pria, wanita dan wisatawan asing dia bebaskan untuk menyentuhnya.

“Dunia akan damai. Payudara akan menyelamatkan dunia,” katanya saat beraksi yang dilansir sejumlah media Jepang. Aksinya itu terjadi pada 23 November 2017 dan direkam. Rekaman video tersebut diunggah di YouTube.

Pepsi Luu cekikikan ketika melakukan promosi aneh itu kepada setiap orang yang lewat di jalan. Dia berterima kasih pada orang-orang yang telah membantunya dalam promosi perdamaian dunia dengan mengandalkan payudara tersebut.

Dia mengklaim berhasil menarik sekitar 60 orang untuk menyentuh bagian dadanya. Video aksi Pepsi Luu ini telah dilihat ratusan orang.






BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading ALAMAK! Gadis Jepang ini Bebaskan Orang Menyentuh P4yud4r4nya demi Perdamaian Dunia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top