Buaya Jalan-jalan di Melbourne saat Natal


BERITA GOOGLE - Kepolisian Australia sedang mencari pemilik buaya yang menggegerkan jalanan Melbourne saat Hari Natal. Warga lokal dibuat heboh pada malam hari saat seekor buaya sedang jalan-jalan di pinggiran pusat bisnis kota itu. 

”Kami awalnya tak percaya dan pergi ke lokasi untuk menemukan kadal besar itu,” ungkap pernyataan Kepolisian Victoria seperti dikutip BBC, Rabu (27/12/2017). Personel kepolisian pun mene mukan buaya air tawar sepanjang 1 meter yang dengan tenang berada di jalur pejalan kaki.

Penangkap ular Mark Pelley lantas di panggil untuk menangani temuan Natal tak biasa di pinggiran Heidelberg Heights tersebut. 

Pelley mengatakan, polisi meneleponnya saat malam hari dan menjelaskan, ”Ada seekor bua ya ber jalan-jalan di jalanan dan sedang berada di luar pusat medis.” Pelley kemudian bergegas me nuju lokasi buaya tersebut. 

”Lima polisi tampak takut dengan buaya sepanjang 1 meter itu dan buaya itu tidak sedikit pun ketakutan,” papar Pelley kepa da stasiun radio lokal 3AW. Buaya itu berupaya lari ke semak, tapi berhasil tertangkap ekornya dan sekarang ditempatkan di pusat penanganan satwa liar. 

”Kami menduga ini pernah menjadi hewan peliharaan pada beberapa waktu. Ini perjalanan panjang bagi siapa pun dari wilayah perairan,” kata Sersan Kepolisian Daniel Elliott. 

Para pemilik hewan peliharaan di Victoria memang di izinkan memelihara buaya hingga sepanjang 2,5 meter. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita International, Slider

Thanks for reading Buaya Jalan-jalan di Melbourne saat Natal. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top