Dianggap Memberi Contoh Tak Baik, Video Ria Ricis Buang Mainan Ke Dalam Closet Dikecam Aktivis Lingkungan!


BERITA GOOGLE - Ria Ricis merupakan selebgram yang populer di jagat maya.

Adik bungsu ustadzah Oki Setiana Dewi ini juga sering mengunggah video lewat akun YouTube-nya.

Memiliki jutaan penggemar, akun YouTube Ricis saat ini memiliki lebih dari 2 juta pelanggan (Subscriber).

Namun, sebuah video Ricis menjadi sorotan beberapa netizen.

Video tersebut diunggah Ricis melalui YouTube Channel-nya pada Senin (25/12/2017).

Dalam video itu, Ricis menampilkan aksinya membuang mainan squishy ke dalam closet.

Di video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut, Ricis menunjukan Squishy barunya pada penonton, lalu membuangnya ke dalam closet.


Setelah dibuangnya ke dalam closet, tidak lama diambilnya kembali Squishy tersebut.

Aksi Ricis di videonya itupun membuat geram seorang netizen.

Netizen bernama Wulan Russell menyatakan protesnya terhadap video yang diunggah selebgram sekaligus YouTuber populer itu.

Menurutnya, video tersebut tidak memberikan contoh yang baik untuk para penontonnya.

Video Ricis yang menunjukan membuang video ke closet hingga ke laut pun akan memberikan dampak negatif atau bisa menyebabkan pencemaran lingkungan.


"PLEASE, mau lu kejar rating atau gelar jadi youtuber terkaya kek di Indonesia, atau terviral kek, terheboh kek, tersquishy kek, gw uda enek ya sama gaya lo. Mungkin gw dan setitik orang-orang di Indonesia yang hanya kurang dari 3% yang enek sama kelakuan lo, sisanya 97% itu doyan ngejilat lo, buang buang kuota mereka buat nonton video2 lo yang ga bermanfaat dan gak mendidik itu, dan udah pasti goblok nya minta ampun karna ngebikin lo kaya dengan cara mengikhlaskan waktu mereka untuk menuju kebodohan yang paling hakiki dengan nontonin youtube channel lo.

Elo pikir gw gak tau, title atau judul konten salah satu trick untuk naikin view?
EH, listen to me yagw salah satu orang di Indonesia yang paling dendam kesumat sama orang yg doyan nyampah!!!! Dan orang macem kaya lo harusnya ga ada di dunia ini. Yang malah jadi kaya karna nyontohin orang-orang hal yg ga bener kaya "BUANG SQUISHY" PENTING BANGET GAK SEH? Bangsat!

Di video lo sebelomnya, lo buang2 sampah lo kelaut, ngaku dipungut lagi, tapi ga ada tuh buktinya di pungut lagi, udah gt nenteng2 bintang laut pula! Sekarang bikin2 beginian lagi, elo tau gak, toilet paper aja bisa bikin sampah ngendep di spitank dan mampet, apalagi ginian yg terbuat dari plastik, mau itu uda lu ambil lagi dari toilet tetep aja JUDUL AWALNYA BEGITU NYONTOHIN YG GAK BENER. Apalagi subscribers/followers lo anak2 dibawah umur. GILA!

Sini kalo lo punya nyali, gw tantangin lo adu Panco atau Muay Thai diatas ring pas kehamilan gw nginjek 6 bulan (pilih mau Panco atau Muay Thai), kalo lo kalah lo tutup channel. Gw ga mau generasi muda di Indonesia semua pada buang sampah sembarangan gara-gara nonton channel lo. "KALO PUNYA NYALI, TERIMA TANTANGAN GW, GW KASI WAKTU SAMPE 31 Desember, kalo lo ga jawab tantangan gw fix ELO MANUSIA PENGECUT NOMOR SATU DI INDONESIA"

FYI: AKUN ALAY/PALSU YG PUNYA FOLLOWERS DIBAWAH 10 atau gada postingan sama sekali atau ga pake foto asli gausa sok sok komen disini. Gw tau elo bagian dari 93% yg doyan nontonin konten ga bermanfaat macem konten pujaan lo ini.
@riaricis1795" Tulis seorang netter di akun Instagram miliknya @wulanrussell pada Rabu (27/12/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Entertainment, Slider

Thanks for reading Dianggap Memberi Contoh Tak Baik, Video Ria Ricis Buang Mainan Ke Dalam Closet Dikecam Aktivis Lingkungan!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top