Horor, Dokter Keluarkan S3ks Toy 3/4 Meter dari Anus Pria Mabuk


BERITA GOOGLE - Sebuah s3ks toys berukuran 30 inci harus dikeluarkan dari anus pria mabuk asal Inggris. Awalnya pria tersebut hanya ingin bersenang-senang dengan mainan tersebut, namun berujung pada petaka.

Dokter mengonfirmasi pria tersebut kehilangan kontrol atas mainan itu dan akhirnya menemukannya di dalam dirinya sendiri.

British Medical Journal (BMJ) melaporkan kasus aneh itu dan mengeluarkan sebuah peringatan mengenai praktik tersebut. Dokter mengatakan mainan s3ks, berukuran tiga perempat meter, sangatlah besar.

"Kasus ini adalah yang pertama dari jenisnya dan eksklusif, karena ukurannya yang sangat besar," bunyi laporan BMJ seperti disadur Russia Today, Minggu (17/12/2017).

Pasien, yang diidentitasnya dirahasiakan, menyerahkan diri ke unit gawat darurat di sebuah rumah sakit di Lincolnshire karena menderita sakit parah.

Dr Saad Ikram termasuk di antara tim petugas medis yang menangani kasus ini. Ia mengatakan pasien memiliki "bayangan halus" di sisi kanan perutnya saat melakukan rontgen. Petugas medis di rumah sakit tertegun melihat ukuran objek dari mainan yang coba dimainkan oleh pria itu untuk menyenangkan dirinya.

Mainan seks masif itu pada akhirnya berhasil dilepas, bersama dengan 20cm usus besar pria itu. Sembilan hari kemudian pria tersebut diizinkan keluar dari rumah sakit. Selama berada di rumah sakit, pasien harus diikat ke tabung makanan saat berada di rumah sakit dan diberi tas perut.

Laporan Kasus BMJ telah mendorong para ahli untuk memperingatkan orang tentang tindakan seks yang "sangat berbahaya". Cedera yang diderita pasien, meski ekstrem, biasa terjadi. 

Sekedar informasi, apa yang diketahui petugas medis sebagai "benda asing kolorektal" sering diambil dari orang-orang di rumah sakit di Inggris. Kasus meliputi alat pemanjang penghisap debu, sapu pasir, botol kaca, kaleng, semprotan aerosol, lilin dan umbi.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Horor, Dokter Keluarkan S3ks Toy 3/4 Meter dari Anus Pria Mabuk. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top