Hujan Baru 2 Jam, Kota Medan Terendam Banjir


BERITA GOOGLE - Hujan deras mengguyur Kota Medan, pada Senin (1/12/2017) sore. Tak menunggu lama, hanya sekitar dua jam, luapan banjir dan genangan air sudah muncul di beberapa lokasi. 

Beberapa daerah yang banjir pascahujan ini adalah di beberapa ruas jalan di inti Kota Medan seperti Jalan Thamrin, Jalan HM Yamin, Pulau Pinang, seputaran Kesawan square. Luapan banji juga telihat di Jalan Suprapto, Jalan Seroja, Sunggal dan Jalan Pembangunan, Tanjungrejo.

Di Jalan Pembangunan, sejumlah kendaraan terjebak, bahkan beberapa di antaranya mogok karena berusaha menerobos genangan air di jalan tersebut.


Pantauan BeritaGoogle.com, banjir yang melanda di beberapa ruas jalan inti Kota Medan setinggi kurang lebih 50 centimeter.

Hal ini jelas memperlambat arus lalu lintas di Kota Medan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hujan Baru 2 Jam, Kota Medan Terendam Banjir. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top