Hujan Lebat, 3 Bocah di Manado Hanyut, 2 Belum Ditemukan


BERITA GOOGLE - Hujan yang mengguyur Kota Manado dan sekitarnya dua hari terakhir menyebabkan tiga bocah hanyut. Korban pertama akibat longsor di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (16/12/2017).
Longsor itu membuat satu keluarga yang sedang di atas motor terlempar. "Ayah dan ibunya selamat tapi anaknya bernama Marsela umur 5 tahun terhempas ke sungai dan kini belum ditemukan," kata Humas Sarnas Feri Ariyanto.

Saat ini tim SAR dan masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap Marsela karena jejaknya belum ditemukan. Tak hanya Marsela, dua balita juga dikabarkan hanyut di Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan 4, sekira pukul 12.30 Wita.

Kedua balita diketahui sedang bermain di atas bronjong dan kemudian terpeleset. Masing-masing Mudafar Alamansyah Hanapuava, 3 tahun, kini sudah ditemukan dalam keadaan selamat karena berada tak jauh dari posisi dia jatuh. Namun, rekannya Rayhan Idji, 4 tahun masih dalam proses pecarian.

Meski cuaca dalam kondisi hujan lebat, tim Rescue,  Basarnas, BPBD, dinas Sosial dan PM/Tagana, Dinas Kesehatan, Kelurahan Dendengan Dalam, Kepolisian, PMI,  RAPI, Bartagana masih melakukan pencarian.
Sementara itu, BMKG Sulut masih mengingatkan jika Kota Manado, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Tomohon, Minahasa masih akan berlangsung hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

“Kondisi ini dapat meluas hingga ke wilayah Minahasa Tenggara. Tak hanya hujan lebat tapi juga angin kencang masih bisa terjadi,” kata Sutikno.  



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Hujan Lebat, 3 Bocah di Manado Hanyut, 2 Belum Ditemukan. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top