Pasca hujan, Jalan Tangguk Bongkar Jadi 'Kolam Renang' Dadakan


BERITA GOOGLE - Hujan yang melanda Kota Medan sejak siang tadi hingga malam, pada Jumat ( 01/12/2017) membuat beberapa jalan menjadi banjir. Seperti Jalan Tangguk Bongkar dan Jalan Tangguk bongkar II, yang menjadi langganan banjir pascahujan turun. 

Di Jalan Tangguk Bongkar I, pasca hujan menjadi 'danau' dadakan, terlihat anak kecil berenang di pinggir jalan ini. Tidak hanya di Jalan Tangguk Bongkar I, di Jalan Tangguk bongkar II kondisi pasca banjir mencapai ketinggian kurang lebih 70 cm.

Banjir yang terjadi di Jalan Tangguk Bongkar II masuk ke beberapa rumah warga.

Salah seorang Warga Khairuna Utami mengatakan, jika hujan rumah menjadi langganan banjir.

"Saya selalu merasakan hal ini pasca hujan turun, air masuk ke dalam rumah mencapai 40cm. Perabot seperti lemari, kursi, rak tv terandam," ujarnya.

Khairuna menambahkan, dari dulu sampai sekarang kondisinya seperti ini.

"Saya teringat waktu kecil, jika hujan pasti bermain air di teras rumah. Hingga kini hal serupa tetap terjadi, tidak ada upaya pemerintah untuk masalah ini," tambahnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pasca hujan, Jalan Tangguk Bongkar Jadi 'Kolam Renang' Dadakan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top