Peluk Siswi Terlalu Lama, Siswa India Diskors


BERITA GOOGLE - Sebuah sekolah di India menjatuhkan sanksi skorsing terhadap seorang siswa karena pelukan terlalu lama dengan siswi sekelasnya. Kepala sekolah membela keputusan itu meski ditantang ke pengadilan sekalipun.

Skorsing terhadap siswa itu membuat sekolah di negara bagian Kerala selatan jadi perbincangan publik India. Siswa yang dihukum itu berusia 16 tahun.

Siswa tersebut diskors usai memajang foto pelukannya di media sosial pada bulan Agustus lalu.

Tak terima, pelajar itu mengadukan kebijakan sekolah ke pengadilan. Para pejabat negara bagian setempat memerintahkan agar siswa itu diizinkan untuk menyelesaikan studi tahun terakhirnya.

Pekan lalu pihak Saint Thomas Central School berhasil memenangkan kasus itu di pengadilan. Hal itu memicu reaksi dari orang tua siswa yang menuduh pihak sekolah sudah bertindak berlebihan.

”Mengapa anak saya tidak bisa keluar dengan pacarnya? Gadis atau orang tuanya tidak keberatan,” kata ayah ssiwa tersebut kepada surat kabar Indian Express, tanpa disebutkan namanya.

Tapi kepala sekolah, Sebastian T Joseph, membela keputusannya. Dia mengatakan bahwa perilaku pasangan pelajar itu adalah “puncak gunung es” dari pelanggaran norma kesopanan.

”Bukan hanya pelukan, mereka juga mem-posting gambar ‘kompromi’ (dari diri mereka sendiri) di Instagram yang memiliki 800 sampai 900 like dari siswa sekolah,” kata Joseph kepada AFP, yang dilansir Kamis (21/12/2017).

”Mereka harus mengikuti norma kesopanan. Kami tidak menghargai kontak fisik atau pelukan untuk waktu yang lama. Pelukan apresiasi adalah sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

Namun, siswa tersebut menuduh sekolahnya terlalu mencampuri “masalah pribadinya” dan mengabaikan haknya atas pendidikan dan privasi.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Peluk Siswi Terlalu Lama, Siswa India Diskors. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top