Pencuri Keyboard Gereja Dianiaya Polisi hingga Koma? Begini Penjelasan Kapolsek Delitua


BERITA GOOGLE - Oknum polisi diduga melakukan penganiayaan terhadap terduga pencuri keyboard di gejera, David hingga mengalami koma dan dirawat di RS.
Namun hal itu dibantah oleh Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung .

Menurutnya peristiwa ini bermula dari Reskrim Polsek Delitua, Aiptu Muklis Tanjung dan Brigadir Hasan Basri melakukan penangkapan terhadap David.

Pada Senin (27/11/2017), petugas piket Operasional Polsek Delitua melakukan cek TKP di Gereja Oikumene Komplek KPUM Delitua perkara pencurian satu unit keyboard.

Petugas yang saat itu menyisir ketempat yang dicurigai, dimana kampung tersebut basis narkoba, kemudian petugas melihat seseorang yang dicurigai yang bernama David.

Polisi mendatangi dan menanyakan terkait pencurian keyboard tersebut, namun David melakukan perlawanan.

Saat melakukan perlawanan, David mencampakkan satu bungkus plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu. Tidak terima dengan tindakan polisi yang ingin mengamankannya, terjadi perkelahian antara petugas dan David.

Akibat perkelahian tersebut Aiptu Muklis Tanjung mengalami luka pada bibir dan dua giginya goyang.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung mengatakan, setelah David diamankan, pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Saat anggota kami melakukan penangkapan, tersangka mencoba melawan petugas hingga perkelahian terjadi. Anggota kami mengalami luka di bagian bibir dan dua giginya goyang," ujarnya, Kamis (30/11/2017).

Dari tangan tersangka diamankan satu klip pelastik kecil berisi narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka dibawa ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pencuri Keyboard Gereja Dianiaya Polisi hingga Koma? Begini Penjelasan Kapolsek Delitua. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top