Penumpang Angkot Telantar, Polisi Kerahkan 350 Kendaraan Dinas


BeritaGoogle.com - Aksi mogok sopir angkutan kota (angkot) membuat sejumlah penumpang telantar.

Pasalnya sejak pagi tadi, Rabu (14/12/2017) ada ratusan pengguna jasa angkot yang telat pergi ke kantor maupun ke sekolah.

Untuk mengantisipasi masalah ini, Polrestabes Medan mengerahkan 350 kendaraan baik mobil maupun motor.

Menurut Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, 350 kendaraan itu 200 unit roda dua, 50 unit mobil double kabin, dan 10 unit bus.

"Selain kendaraan dari Polrestabes, pihak Polda Sumut juga mengirimkan kendaraan ke lapangan untuk membantu masyarakat. Dari Polda Sumut, ada 15 truk, 35 unit roda dua dan 100 unit mobil," kata Tatan, Rabu (13/12/2017) siang.

Tatan mengatakan, pengerahan mobil ini dilakukan sejak pagi saat aktivitas pekerja dan siswa sekolah meningkat. Ia mengatakan, untuk siswa sekolah, katanya, memang dilakukan antar jemput.

"Sejak pagi tadi, anggota ada yang mengantar siswa sekolah ke Belawan, bahkan ke arah Binjai. Sekarang sebahagian anggota ada juga yang diploating menjemput siswa yang baru pulang sekolah," katanya.

Mantan Kapolres Asahan ini mengatakan, sudah dua sopir angkot yang ditindak dan diproses karena membakar helm ojek online. Ia mengingatkan semua sopir angkot agar tidak kembali melakukan aksi anarkis.

"Jika kami temukan lagi ada aksi anarkis, tentu akan kami proses sesuai hukum yang berlaku. Saat ini, kami dari Polrestabes tengah berupaya melakukan dialog dengan pengusaha angkutan di kantor Gubernur mencari solusi menyangkut masalah ini," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya akan tetap bersiaga melakukan penjagaan di titik-titik yang dianggap rawan aksi anarkis.

Jika aksi tetap berlanjut hingga esok hari, maka dirinya dan semua petugas Polrestabes Medan akan terus berada di lapangan.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Penumpang Angkot Telantar, Polisi Kerahkan 350 Kendaraan Dinas. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top