Rumah Dijadikan Sarang Narkoba, Petani Ini Ditangkap Polisi


BERITA GOOGLE - Unit Reskrim Polsek Pancur Batu menggerebek satu rumah yang dijadikan lapak peredaran narkoba.
Dalam penggerebekan ini, ada empat orang yang diamankan.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Choky Milala mengatakan, penggerebekan dilakukan karena pengaduan masyarakat.
Selama ini, sejumlah warga yang tinggal di Desa Tuntungan II, Dusun II Kampung Luning, Gang Aman, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara resah dengan aktivitas para pengedar dan pecandu narkoba.

"Barang bukti yang kami sita berupa 17 paket sabu, dan dua paket ganja kering. Kemudian, ada kami sita uang tunai Rp100 ribu diduga hasil penjualan narkoba," kata Choky, Selasa (5/12/2017).
Adapun tersangka yang diamankan satu diantaranya merupakan seorang petani. Ia adalah Suranta Ginting (30). Selain Suranta, polisi juga menangkap rekannya yang merupakan pengangguran bernama Tipe (24) warga Namo Pencawir, Dusun III.

Kemudian, dua tersangka lainnya yakni Nurdin (50) dan Edi Suranta Tarigan (24). Saat ini, keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pancur Batu.
"Kami masih mendalami darimana para tersangka ini memperoleh narkoba. Mudah-mudahan, anggota bisa mengungkap bandar besarnya," pungkas perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Rumah Dijadikan Sarang Narkoba, Petani Ini Ditangkap Polisi. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top