VIDEO: Demonstrasi, Sopir Angkot Rusak Helm Pengemudi Gojek di Medan


BeritaGoogle.com -  Aksi Mogok dilakukan pengemudi angkutan kota (angkot) di Kota Medan berlangsung hari ini, Rabu (13/12/2017).

Tidak hanya mogok, para sopir angkot juga melakukan sweeping terhadap para pengemudi angkutan berbasis online.

di sekitaran Simpang Pos, tepat di bawah Fly Over Jamin Ginting terdapat dua oknum yang melakukan aksi anarkis dengan membanting helm pengemudi Gojek yang melintas hingga kaca pecah.

Hal tersebut sontak membuat keramaian di sekitaran Simpang Pos, Medan. Personil Sabhara Polda Sumut langsung mengamankan kedua pelaku yang mengenakan kaos hijau dan jacket hitam.

Kedua pelaku langsung dibawa menggunakan sepeda motor milik Sabhara Polda Sumut.

Kapolsek Delitua, Arifin Marpaung mengatakan kedua pelaku dibawa langsung menuju Polrestabes Medan.

"Ya memang tadi ada dua orang diamankan karena anarkis. Kita langsung bawa menuju Polrestabes," jelasnya kepada Tribun-Medan.com, Rabu (13/12/2018).

Disaat bersamaan, Kabag Ops Polresta Medan, AKBP Doni S Sembiring mengatakan telah menyiagakan personil di setiap titik persimpangan di Kota Medan.

"Kita ingin antisipasi anarkis seperti ini, kami ingin menciptakan rasa aman di masyarakat. Jadi kita akan tindak tegas setiap setiap tindak meresahkan," tegasnya.

Doni menambahakan pengamanan akan dilakukan hingga suasana kondusif.

"Kita lihat di selebaran selama satu hari. Kita akan siagakan hingga ini benar-benar aman dan kondusif," tutupnya.(*)


Supir angkutan kota melakukan pemukulan kepada taksi online mobil jenis mobilio yang dikemudikan Triasal Putra Jaya dengan nomor polisi BK 1908 UY di Jalan Setia Budi, Rabu (13/12/2017).

Sopir angkutan kota yang berambut gondrong membabi buta memukul bagian kap mobil taksi online dengan menggunakan kursi roda.

Sopir angkutan kota tersebut pun berteriak menyuruh penumpang yang merupakan anak SMA keluar dari dalam mobil seraya memukul bagian pintu mobil.

Sopir taksi online pun keluat dari angkutan umum, dan nyaris baku hantam terjadi.

Namun karena supir angkotnya memanggil teman-temannya, sopir taksi online pun kembali masuk dan pergi setelah penumpangnya turun.

Namun karena supir angkot tersebut pun kembali mengejar dengan memukul bak mobil belakangnya dengan cara berteriak.

"Jangan lari kau, ku matikan kau nanti, a***ng," teriak supir angkotnya.

Azizah, seorang penumpang yang ada di dalam taksi onlien mengutarakan bahwa mereka sejak masuk di SMK 8 jalan Dr Mansyur sudah dikejar sopir angkotnya menggunakan mobil angkotnya.

"Udah dikejar kami dari tadi. Ngeri kali tadi. Kasian abang grabnya. Mobilnya rusak dipukuli sama supir angkotnya," ujarnya Aksi Mogok dilakukan pengemudi angkutan kota (angkot) di Kota Medan berlangsung hari ini, Rabu (13/12/2017).

Tidak hanya mogok, para sopir angkot juga melakukan sweeping terhadap para pengemudi angkutan berbasis online.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading VIDEO: Demonstrasi, Sopir Angkot Rusak Helm Pengemudi Gojek di Medan. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top