Video: Medan Dikepung Banjir, Beberapa Ruas Jalan tak Bisa Dilewati



BERITA GOOGLE - Hujan yang turun terus menurus selama lebih kurang satu jam lebih pada sore hari tadi, Jumat (1/12/2017), membuat beberapa ruas jalan yang berada di Kota Medan terkena dampak banjir.
Beberapa ruas jalan yang terkena dampak banjir di antaranya Jalan Asrama, Suprapto, Ahmad Yani, Kawasan Lapangan Merdeka, Mandala, Dr Mansur, AR Hakim.

Serta beberapa kawasan yang menjadi langganan banjir seperti Kampung Aur, Jalan Letda Sujono, Krakatau, Asrama Haji Titi Kuning dan terowongan Yang Lim Plaza.

Bahkan pusat perbelanjaan Thamrin Plaza yang terletak di Jalan MH Thamrin, sebelumnya tidak pernah terkena dampak banjir, juga ikut diterjang air air yang masuk melalui lantai dasar gedung.
Terlihat para pegawai kebersihan Thamrin Plaza sibuk membersihkan dan menguras air, menggunakan sapu dan kain pel.

Lebih lanjut, diimbau kepada warga masyarakat Kota Medan yang akan berkendara menerobos banjir melewati jalan-jalan tersebut agar berhati-hati.

Sebab, selain jalan tidak terlihat secara luas pandangan mata. Juga terdapat banyak lubang galian yang masih menganga, yang bisa menyebabkan para pengendara terjatuh dan mengakibatkan luka.




sumber : Tribun Medan


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Video: Medan Dikepung Banjir, Beberapa Ruas Jalan tak Bisa Dilewati. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top