Video Sopir Angkot Mogok, Mobil dan Sepeda Motor Polisi Dikerahkan Antar Jemput Anak Sekolah



BeritaGoogle.com - Aksi mogok yang dilakukan para sopir angkutan kota (angkot) praktis mengganggu aktifitas masyarakat yang hendak bepergian, terutama anak sekolah dan para pekerja.

Mengantisipasi hal tersebut,  kepolisian mempersiapkan beberapa unit mobil polisi untuk mengangkut mereka, para penumpang yang telantar di jalan.

Pantauan Tribun-medan.com di simpang Jalan Jamin Ginting tepatnya di bawah fly over terlihat beberapa mobil  siaga dan puluhan petugas kepolisian berjaga-jaga.
Kapolsek Deli Tua, Kompol Arifin Marpaung mengatakan bahwa mobil polisi tersebut disiapkan untuk mengangkut penumpang yang tidak dapat angkot.

“Karena angkot mogok jadi kita mengerahkan Mobil Dinas dan sepeda motor dari Polres dan Polsek, untuk mengangkut masyarakat yang akan pergi bekerja,“ kata Arifin, Rabu (13/12/2017).

"Selain mengakut masyarakat, mobil tersebut juga kita berdayakan untuk mengakut anak sekolah yang hendak pergi sekolah maupun pulang sekolah," tambahnya.

Arifin menuturkan diberdayakannya mobil dinas untuk mengangkut anak sekolah, agar para anak sekolah tidak terlantar untuk pergi sekolah.

"Tapi nanti kita juga akan angkut anak sekolah kembali saat mereka pulang," katanya

Perlu diketahui bahwa mogoknya beberapa Angkot di Kota Medan, sebagai aksi protes karena banyaknya angkutan transportasi online yang ada di Kota Medan


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider, Video

Thanks for reading Video Sopir Angkot Mogok, Mobil dan Sepeda Motor Polisi Dikerahkan Antar Jemput Anak Sekolah. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top