WADAWW! Pria India Curi 120 Televisi dari Tiap Hotel yang Dia Booking


BERITA GOOGLE - Petugas polisi India menangkap seorang pria yang mencuri hingga 120 unit televisi (TV) dari setiap hotel yang dia booking. Dia beraksi selama empat bulan.

Pria bernama Vasudev Nanaiah kerap memesan kamar hotel bertarif murah di wilayah India selatan. Setiap mem-booking kamar hotel, Vasudev selalu membawa tas besar atau koper yang dia gunakan untuk membawa televisi yang dia curi dari hotel tersebut saat pergi.

Jika televisi di kamar hotel tidak sesuai dengan ukuran kopernya, pria berusia 34 tahun itu akan pergi ke pasar lokal untuk membeli koper yang lebih besar.

Staf hotel tidak pernah mencurigainya karena berperilaku sangat baik. Wakil Komisaris Polisi Bangalore, Chetan Rathor mengatakan kepada AFP bahwa Vasudev selalu membayar sejumlah uang muka dan mengatakan kepada staf hotel bahwa dia akan tinggal selama beberapa hari, kerap pergi lebih awal.

Menurut polisi, ada sekitar 120 televisi yang dicuri Vasudev dati berbagai hotel di negara bagian Tamil Nadu dan Andhra Pradesh selama empat bulan terakhir.

Tersangka mengatakan kepada pejabat polisi bahwa dia mencuri televisi karena risikonya relatif ringan dan caranya mudah.

”Dia mengatakan bahwa pencurian terakhirnya untuk mendanai pengacaranya dan biaya hukum untuk tuduhan pencurian televisi sebelumnya di pengadilan yang berbeda,” kata Rathor, yang dikutip Jumat (1/12/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading WADAWW! Pria India Curi 120 Televisi dari Tiap Hotel yang Dia Booking. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top