Bikin Nyesek! Jedunn Ditangkap Karena Narkoba, Faisal Haris ke Mabes Polri Hanya Untuk Ini


BeritaGoogle.com - Faisal Haris, pria yang belakangan diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Jennifer Dunn, mengaku tidak terkait sama sekali dengan kasus yang dialami Jennifer, dan tidak ikut-ikutan menggunakan sabu. Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh pengacara Haris, Firman Chandra, di kantornya.

Firman mengatakan, Haris tidak pernah menyebut Jennifer adalah istri sirinya. Namun, menurut Firman, Haris tetap merasa simpati dengan kasus yang menimpa wanita yang pernah dekat dengannya itu.

"Tidak ada hubungan lagi dengan Jennifer Dunn dan tidak tahu kondisinya. Haris bersimpati dan berharap mudah-mudahan indah pada waktunya," ujar Firman kepada awak media di Grand Galaxy, Bekasi, Selasa 2 Januari 2018.


Firman juga menegaskan bahwa Haris tidak terkait sama sekali dengan kasus Jennifer. Ia juga mengatakan jika Haris tidak pernah menyiapkan pengacara untuk wanita yang dekat dengannya itu.

"Mas Haris tidak mau dikaitkan lagi dengan Jennifer Dunn," tuturnya.

Mengenai kabar Jennifer yang disebut merebut Haris dari istrinya, Sarita, Firman juga mengatakan bahwa itu hanya kabar burung. Secara hukum, tidak ada alat bukti yang memastikan bahwa Haris memperistri Jennifer.

Bahkan Firman menyatakan, jika sampai saat ini Haris belum pernah mengatakan ada hubungan spesial dengan Jennifer. "Hubungan spesial Haris hanya dengan Bunda Sarita," katanya.

Menariknya, saat Jennifer diamankan Polda Metro Jaya dan memberikan keterangan pers siang tadi, Haris justru mendatangi Mabes Polri. Ada apa?

Firman mengatakan bahwa kedatangan Haris ke Mabes untuk mengurus sejumlah proyek bisnisnya.

"Haris ke Mabes karena ada pekerjaan yang berkaitan proyek pembangunan perumahan. Jadi, tidak ada hubungan. Kalau Jennifer kan di Polda," katanya.


Berbeda dengan pengakuan Hotman Paris Hutapea beberapa waktu kemarin.


Belakangan Jennifer Dunn santer diberitakan menjadi orang ketiga dalam hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya, sudah sejauh mana hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris?

Selaku pengacara yang memiliki hubungan baik dengan Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea mengatakan wanita berusia 28 tahun itu mengaku sudah dinikahi Faisal Harris secara siri beberapa tahun silam.

"Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustaz. Dan dia secara sah sebagai istri siri," kata Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Dengan status pernikahan yang sudah sah secara agama, Jennifer Dunn mempertanyakan mengapa dirinya begitu salah di mata banyak orang.

"Jennifer mengatakan, 'Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan', Sudah itu aja," ucap pengacara kondang ini menirukan Jennifer Dunn.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan AndaBerita HebohBerita InternationalBerita TerkiniBerita UnikCerita CintaCerita LucuCerita MengharukanEntertainmentFilm CintaFilm LucuFilm Mengharukan, HandphoneKesehatanKulinerOrang HilangPenipuanSejarahSliderSportsTionghoaVideoZodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Bikin Nyesek! Jedunn Ditangkap Karena Narkoba, Faisal Haris ke Mabes Polri Hanya Untuk Ini. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top