Bocah Ini Tiba-tiba Meninggal Setelah Makan Camilan Ini, Saat Hasil Otopsi Keluar, Dokter Langsung Memelototi Orang Tuanya Karena "Hal Tak Terduga" Ini!


BeritaGoogle.com - Seorang bocah 10 tahun di China meninggal secara tiba-tiba. Orang tuanya menyangka sang anak keracunan makanan karena anaknya tiba-tiba pusing, mual, kemudian kejang-kejang tak lama setelah makan ceker ayam pedas. Ketika dilarikan ke rumah sakit, bocah tersebut sudah tak bisa diselamatkan.

Dokter kemudian melakukan otopsi terhadap mayat sang bocah untuk mengetahui penyebab sebenarnya. Ketika hasil otopsi keluar, dokter langsung memelototi kedua orang tuanya, pasalnya penyebab kematian sang bocah bukanlah karena keracunan makanan, melainkan karena luka pada tulang tengkoraknya!

Ternyata, hari itu ibu sang bocah marah karena anaknya banyak melakukan kesalahan saat mengerjakan tugas sekolah. Ia kemudian memukul kepala sang anak dengan gagang sapu yang kebetulan ia genggam ketika membersihkan rumah. Melihat anaknya menangis kesakitan, sang ibu akhirnya tidak tega. Ia kemudian memberikan camilan ceker ayam pedas yang ia beli di pasar. Tak disangka, tak lama setelah makan, anaknya mulai muntah-muntah dan kejang-kejang. Ia segera melarikan anak ke dokter, namun semuanya sudah terlambat.

Sobat Cerpen, ada banyak cara untuk mengajari anak. Jangan pernah memukul anak didasari rasa gusar dan marah karena biasanya malah jadi membabi buta sehingga anak terluka dan bahkan bisa membahayakan nyawa anak. Jika dirasa perlu untuk mendidik anak dengan memukul, hendaknya memukul di bagian yang tidak fatal seperti telapak tangan dan jangan memukul dengan tenaga yang terlalu besar.

BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Bocah Ini Tiba-tiba Meninggal Setelah Makan Camilan Ini, Saat Hasil Otopsi Keluar, Dokter Langsung Memelototi Orang Tuanya Karena "Hal Tak Terduga" Ini!. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top