Eits, Robot S*ks Juga Bisa Menolak Diajak Bercinta


BeritaGoogle.com - Anda mungkin berpikir bila robot s*ks yang terbuat dari plastik dan tak bernyawa bisa melayani nafsu seksual manusia kapan saja, baik siang maupun malam.

Tapi nyatanya hal tersebut tidak benar.

Pencipta robot seks “Samantha”, Dr Sergi Santos telah melakukan pembaruan pada karyanya, sehingga robot tersebut bisa memutuskan apakah tandem dalam bercinta adalah orang baik atau tidak.

Untuk itu, Anda diharuskan mengajak Samantha 'berbincang' terlebih dahulu sebelum langsung 'berbisnis'.


Berbicara kepada Inverse, Dr Sergi Santos mengatakan bahwa algoritma yang ia buat cukup mudah.

Samantha sendiri adalah robot plastik berbobot 44 kilogram yang diprogram untuk bisa 'merasakan' orgasme.

Sebagai kreator, Santos berharap suatu hari nanti ia bisa memiliki anak dengan kekasih plastiknya, Samantha.

"Saya ingin memiliki anak dengan robot. Dengan menggunakan otak yang telah saya buat, saya akan memprogramnya dengan genom sehingga dia dapat memiliki nilai moral, ditambah konsep keindahan, keadilan dan nilai-nilai yang dimiliki manusia," kata Santos kepada The Sun.

Ia mengatakan akan 'merakit' anak lewat kombinasi dirinya dan sang kekasih, yang notabene robot seks buatannya, dengan printer 3D suatu hari nanti. "Itu dia. Saya akan mencetak 3D robot yang akan menjadi anak saya. Saya tidak melihat adanya komplikasi."


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Eits, Robot S*ks Juga Bisa Menolak Diajak Bercinta. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top