Ingatkah Kamu Sama Gadis yang Selalu Dikejar Boboho? Ia Selalu Dikatai "Cewek Gendut" di Sekolah, Tapi "Penampilannya Sekarang Bikin Siapapun Terpesona"


BeritaGoogle.com - Banyak orang beranggapan kalau artis-artis cilik yang semasa kecil sudah sukses, kehidupan mereka pasti akan penuh dengan suka cita dan bergelimang materi. Sebenarnya tidak juga. Salah satu mantan artis cilik bernama Yang Xiaoli yang memulai karir di usia 5 tahun dan sempat populer ketika bermain film bersama Nicky Wu dan Hao Shaowen (boboho) akhirnya membuka masa lalunya di mana ia kerap menjadi korban bully.

Yang Xiaoli sendiri masih berteman baik dengan Hao Shaowen (boboho). Bisa dibilang, ketika menjadi artis cilik, pencapaian Yang Xiaoli sendiri sudah sangat baik. Bayangkan saja di usia begitu muda, ia sudah bermain film dengan aktor-aktor papan atas seperti Nicky Wu, Takeshi Kaneshiro, Aaron Kwok, bahkan Andy Lau.

Diantara 4 aktor ini, Yang Xiaoli sendiri memilih Nicky Wu sebagai aktor favoritnya, karena Nicky Wu suka menggendong dirinya juga boboho. Nicky Wu pun tidak menampik, kalau dulu ia sangat menyayangi Yang Xiaoli dan menganggap dia seperti anak perempuannya sendiri.

Yang Xiaoli yang begitu populer ketika usianya masih sangat muda justru membuat dirinya banyak mendapat tindakan tidak menyenangkan. Teman-teman sekelasnya sering mengejek Yang Xiaoli anak gendut, si muka bola, dan lainnya. Selain sering mendapat tindakan bully secara verbal, ia juga sering mendapat surat-surat misterius, bahkan surat yang mengancam. Yang Xiaoli juga pernah dituduh mencontek oleh teman-teman sekelasnya, sehingga guru menyuruhnya untuk melakukan ujian di tempat terpisah. Yang Xiaoli merasa kalau kehidupan yang ia alami ini sungguh tidak adil. Walaupun demikian, ia terus bertahan dan sampai akhirnya ketika masuk sekolah menengah pertama, Yang Xiaoli baru benar-benar merasakan kehidupan normal yang ia idam-idamkan selama ini


Ketika ia hampir menyerah, ia bertemu dengan salah satu produser, dan produser itu mengatakan,"Harus belajar dengan sungguh-sungguh, bersekolah dengan baik, baru bisa menghadapi kerasnya kehidupan."

Setelah mendengar kata-kata produser itu, Yang Xiaoli pun memutuskan untuk serius pada pendidikannya. Ia pun bertekad untuk memerangi tindakan bully. Ia juga terus berusaha untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif. Sekarang ini Yang Xiaoli bahkan berhasil menurunkan berat badan dan memiliki kaki layaknya model papan atas.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, Yang Xiaoli pun mencoba untuk kembali ke dunia hiburan. Yang Xiaoli sendiri berhasil terpilih menjadi tokoh utama wanita salah satu program ftv. Kisah Yang Xiaoli ini bisa menjadi salah satu contoh korban bully yang menjadi sukses dan berhasil membungkam orang-orang yang dulu pernah menyakitinya.

Bagi teman-teman yang juga kerap mendapat tindakan tidak menyenangkan seperti yang dialami Yang Xiaoli, tutuplah telinga kamu! Jangan mendengarkan hal-hal yang dikatakan mereka dan memasukkannya ke dalam hati. Mereka mengatakan hal-hal tersebut hanya untuk membuatmu emosi, bukan karena itu benar, dan bukan karena mereka mencoba untuk membantumu. Mereka selalu mencoba untuk membuatmu terpuruk sebagai cara menaikkan posisi mereka sendiri, karena mereka sendiri sebenarnya merasa tidak aman dan memiliki hati yang lemah.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Ingatkah Kamu Sama Gadis yang Selalu Dikejar Boboho? Ia Selalu Dikatai "Cewek Gendut" di Sekolah, Tapi "Penampilannya Sekarang Bikin Siapapun Terpesona" . Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top