Minta Diturunkan di Jembatan Siak II Pekanbaru, Driver Ojek Online Ini Kaget Lihat Penumpangnya Hanyut Terbawa Arus Air Sungai


BeritaGoogle.com - Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, tiba-tiba lenyap setelah minta diturunkan di atas Jembatan Siak II. Driver ojek online di Pekanbaru Provinsi Riau jadi saksi peristiwa tragis yang dilakukan wanita yang sudah berumur itu, Kamis (28/12/2017) pagi tadi.Menurut informasi yang diperoleh dari kepolisian, awalnya driver ojek online ini menerima orderan dari wanita tersebut dari Simpang Garuda Sakti, dengan tujuan Jalan Siak II. Tidak ada hal mencurigakan ketika itu.

Namun, begitu tiba di Jembatan Siak II, tiba-tiba saja ibu tersebut minta diturunkan di sana. Alasannya, ingin menunggu dijemput oleh anaknya. Driver ini pun menurutinya. Setelah diturunkan, si abang ojek online pun pergi berlalu meninggalkan wanita tersebut.
Usai menyelesaikan orderannya, driver tersebut mangkal tak begitu jauh dari lokasi wanita itu turun, tepatnya di ujung jembatan untuk menunggu orderan lainnya. Ketika itu, si abang ojek masih sempat melihat ibu ini mondar-mandir.


Tak lama, tiba-tiba wanita tersebut mendadak lenyap dari tempat dia berada semula. Tukang ojek online ini pun kaget. Bergegas ia mencari wanita tersebut. Ternyata, korban sudah berada di sungai, dan hanyut dibawa arus air. Mengetahui itu, driver ojek online itu pun bergegas mengejarnya dari pinggiran sungai dengan menggunakan motor.
Abang ojek online tersebut berupaya maksimal menolong wanita ini. Bahkan, ia sempat meminta tolong warga sekitar untuk membantu. Lalu sampan dikerahkan untuk menolongnya sehingga bisa mengakses langsung ke sungai.

Namun sayang, wanita tersebut sudah meninggal dunia. ”Secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Kamis siang, seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.
Saat ditanya apakah wanita itu bunuh diri, Kompol Bimo memastikan bahwa kepolisian masih mendalaminya. ”Saksi masih diperiksa,” sebutnya. Setelah diangkat dari sungai, wanita tersebut langsung dievakuasi oleh polisi dari Polsek Rumbai. ***


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Minta Diturunkan di Jembatan Siak II Pekanbaru, Driver Ojek Online Ini Kaget Lihat Penumpangnya Hanyut Terbawa Arus Air Sungai. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top