Samsung Akhirnya Ikuti "Demam" Ponsel Kamera Depan Ganda


BeritaGoogle.com - Samsung Electronics Indonesia untuk pertama kalinya menggunakan Dual Front Camera pada smartphone mereka melalui Galaxy A8 dan A8+. Teknologi pada fitur kamera ini sebelumnya hanya dihadirkan Samsung pada kamera belakang perangkat mereka.

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang mengatakan saat ini Samsung memang sangat fokus pada inovasi kamera untuk produk-produk terbarunya. Namun Jo menampik kalau Samsung disebut sedang ikut-ikutan tren swafoto atau selfie.

"Kita sebetulnya tidak fokus di selfie ya. Prinsipnya kita menghadirkan inovasi dalam sebuah kamera. Kalau selfie kan hanya bagian kecil dari penggunaan kamera. Sementara ada banyak hal yang bisa digunakan dengan kamera yang dihadirkan produk Samsung ini," kata Jo Semidang, di peluncuran Galaxy A8 dan A8+, di Jakarta, Rabu (17/1).

Meskipun inovasi kamera depan ganda sudah lebih dulu dihadirkan oleh para kompetitor, bagi Jo hal itu tidak menjadi masalah. Apalagi fitur kamera pada kedua produk Samsung ini juga membawa banyak keunggulan yang bisa menjadi pembeda.

Dual Front Camera yang dimiliki Galaxy A8 dan A8+ berkapasitas 16MP dan 8MP dengan aperture F1.9 dan fitur Live Focus. Sementara kamera belakangnya memiliki kapasitas 16MP dengan PDAF dan aperture F1.7, serta fitur Video Digital Image Styabilozation (vDIS) untuk hasil video yang lebih stabil dan jelas.

"Kamera Galaxy A8 dan A8+ juga bisa menangkap hasil yang baik, walaupun dalam kondisi minim cahaya," tutur Jo.

Menyasar pasar ponsel premium, Galaxy A8 dan A8+ juga mengadaptasi beberapa fitur unggulan yang sebelumnya hanya ada di ponsel flagship Samsung, seperti teknologi Infinity Display, asisten pribadi Bixby, teknologi bersertifikat IP68 yang membuat perangkat ini memiliki daya tahan yang baik terhadap air dan debu, serta dukungan teknologi keamanan finger print dan face recognition. Untuk Samsung Galaxy A8 dibanderol seharga Rp 6.499.000, sementara Galaxy A8+ dijual Rp 8.099.000.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Handphone, Slider

Thanks for reading Samsung Akhirnya Ikuti "Demam" Ponsel Kamera Depan Ganda. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top