Geger Lagi!! Penyelundupan Sabu Di Indonesia Seberat 1,8 Ton Berhasil Diungkap


BeritaGoogle.com - Kemarin Selasa 20 Februari 2018, Tim gabungan dari Satgas Khusus Polri, Direktorat Tindak Pidanan Narkonba dan juga Bea Cukai telah berhasil mengungkap penyelundupan sabu di Indonesia sebanyak 1,8 ton paket sabu di Batam, Kepulauan Riau.

Penemuan paket Sabu yang luar biasa banyaknya ini adalah di dalam tumpukan jaring sebuah kapal ikan dengan bendera Singapura yang berada di perairan Anambas, Kepulauan Riau.

Penyelundupan Sabu Di Indonesia Seberat 1,8 Ton

Dari penemuan tersebut ditetapkan empat orang tersangka yang sampai saat ini masih diperiksa di Polda Kepri untuk dapat mengusut jaringan pengedar sabu ini. Sabu yang ditemukan dikemas dalam 81 karung dan menurut pengakuan berasal dari Taiwan.

Barang bukti yang disita yakni sebanyak 81 karung yang isinya methampetamine. Dalam tiap karung diperkirakan berisi 20 kilogram. Lalu, polisi juga akan mengecek sampel barang bukti ke pusat laboratorium forensik.

Ini keberhasilan yang sangat luar biasa karena telah berhasil menyelamatkan 8,4 juta jiwa generasi muda di Indonesia. Pengungkapan ini tidak saja menyelamatkan generasi muda, tetapi petugas gabungan juga berhasil memutuskan mata rantai jaringan internasional yang membawa sabu bernilai sekitar Rp 2,4 triliun.

Ternyata sudah sejak bulan November 2017 lalu Kapal ikan berisi jaring ketam asal Taiwan dengan bendera Singapura KM 61870 Penuin Union ini menjadi target operasi.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan sebenarnya sabu ini hendak dikirim kemana karena pihak Polda Kepri masih terus melakukan pengembangan dan penyidikan.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Geger Lagi!! Penyelundupan Sabu Di Indonesia Seberat 1,8 Ton Berhasil Diungkap. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top