Pria Ini Bunuh Istri dan Dua Anaknya Lalu Mencoba Bunuh Diri, Apa Alasannya?


BeritaGoogle.com - Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018, sempat mencoba bunuh diri.

Hal tersebut terungkap setelah ia ditemukan oleh warga dan Kepolisian, dengan kondisi bersimbah darah dan luka tusuk di bagian leher dan perut.

"Ia akan melakukan percobaan bunuh diri tapi tidak berhasil dan saat ini pelaku dirawat intensif di RS Kramat Jati, Jakarta. Untuk alasan ia bunuh diri karena apa, sampai saat ini kami belum tahu mengingat kondisinya lemas dan sulit diajak komunikasi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, Selasa, 13 Februari 2018.


Ia hanya sempat mengucapkan maaf atas perbuatannya, dengan menghabisi tiga nyawa anggota keluarganya menggunakan pisau yang sudah disiapkan.

Pelaku dijerat pasal 338 dan 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018, sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka adalah Ema (40) dan kedua anaknya Tiara (13) dan Nova (23). Sementara, Muchtar Effendi atau akrab disapa Abi atau Pendi (60) ditemukan dalam kondisi penuh luka tusuk namun masih hidup.

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini

Thanks for reading Pria Ini Bunuh Istri dan Dua Anaknya Lalu Mencoba Bunuh Diri, Apa Alasannya?. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top