Duel Maut Dua Bersaudara, Adik Tewas Bersimbah Darah


BeritaGoogle.com - Tragis! Hanya karena emosi, Ferzi Silitonga alias Forgus tega menghabisi adik kandungnya sendiri Roy Silitonga. Dipicu pertengakaran mulut di kediaman mereka di Jalan Sendok Medan, Roy meregang nyawa akibat luka tusukan oleh abang kandungnya itu, Jumat (16/3/2018). Informasi diperoleh dari sejumlah saksi, kedua abang beradik itu memang sering terdengar bertengkar mulut di kediaman mereka itu.

Teranyar, kedua saudara kandung itu kembali bertengkar hebat pagi itu sekira jam 10.30 Wib. Namun tak seperti biasa, baik sang abang maupun adik saling melengkapi diri dengan senjata tajam. Naas bagi sang adik, ketika terjatuh, Forgus langsung menghunuskan pisau ke arah Roy. Seketika darah segar pun mengalir membasahi seluruh tubuh Roy dan tak mampu bangkit kembali. “Memang sering ribut, tadi ribut lagi sampe bawa-bawa pisau. Sampai ke halaman rumah mereka ribut,” jelas Winda (25) yang diamini Selvia (22) yang merupakan tetangga kedua Abang beradik itu.



Mendengar keributan itu, warga pun langsung mendatangi lokasi dan menghubungi petugas Polsek Medan Baru. Namun sayang, ketika petugas tiba di sana, Roy sudah meregang nyawa. Petugas yang menerima informasi itu langsung menuju ke lokasi dan mengamankan Forgus. Dari sekitar lokasi, petugas mendapati senjata tajam berupa parang babat yang berlumuran darah dan baju bekas dibakar. Suasana di lokasi. (Putra/metro24jam.com) “Ya, terduga pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan penyidik.

Dari lokasi juga kita amankan alat bukti baju bekas di bakar dan alat pemotong rumput,” jelas Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu ketika dikonfirmasi melalui Humas, Aipda Ayatullah. Terkait motif Forgus menghabisi nyawa Roy, Ayatullah belum bisa membeberkan. “Dugaan sementara karena adiknya sering menjuali barang yang ada di rumahnya, jadi abangnya kesal,” pungkas Ayatullah. (put)

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2018/03/16/54339/duel-maut-dua-bersaudara-adik-tewas-bersimbah-darah
Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom

Dapatkan Info BERITA GOOGLE Setiap Hari Dengan LIKE PAGE FACEBOOK BERITAGOOGLE



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Gosip Artis


Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Duel Maut Dua Bersaudara, Adik Tewas Bersimbah Darah . Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top